Kreatif Banget, Kyra Nayda Daur Ulang Bungkus BTS Meal Jadi Baju dan Topi Kece!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 15 Juni 2021 12:15
Kreatif Banget, Kyra Nayda Daur Ulang Bungkus BTS Meal Jadi Baju dan Topi Kece!
Duh, jadi kepengen punya nih~

Launching BTS Meal beberapa waktu yang lalu memang berhasil menyedot perhatian. Bukan cuma fans BTS, banyak masyarakat yang juga tertarik membeli paket tersebut lantaran penasaran dengan isinya.

Usai larut dalam euforia pembelian paket, banyak kreasi yang timbul untuk mengabadikan beragam pembungkus BTS Meal tersebut. Ada yang menyimpannya dalam pigura dan box, ada yang menyulapnya jadi case hp, dan ada pula yang menjadikannya cover tumbler mereka.

1 dari 4 halaman

Namun ada yang menarik dan beda dari yang lain nih. Konten kreator asal Bandung, Kyra Nayda mendaur ulang bungkus BTS Meal ini jadi pernak-pernik fashion, berupa baju dan topi.

Kyra Nayda bahkan memperlihatkan apa-apa saja yang digunakannya dalam DIY pakaian dan topi tersebut. Mulai dari baju, bungkus BTS Meal, hingga mika laminasi transparan.

2 dari 4 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by ???????????????? ???????????????????? (@kyranayda)

Dua baju masing-masing berwarna ungu dan cream tersebut dijadikan 1 sehingga masing-masing sisi punya warna berbeda. Kemudian, paperbag dan bungkus nugget BTS Meal tersebut dijadikan hiasan pada kantong baju bagian depan dengan dilapisi mika laminasi transparan.

Untuk sisa paperbag, bungkus saus, serta cup minuman disulap menjadi topi yang tentunya juga dilapisi mika laminasi transparan. Dua fashion item ini terlihat begitu matching dan super kece!

3 dari 4 halaman

Melalui instagramnya, Kyra Nayda bahkan menawarkan 2 pasang jaket dan topi kepada followersnya loh! Kontan saja benyak yang ingin membelinya. Bahkan sejumlah akun centang biru terlihat begitu antusias dengan karya unik Kyra Nada tersebut.

" Kereeennn bangett !!!" ujar Tantri Namirah.

" HAAAA mau beliiii," ujar Marsha Aruan.

" Jago bgt dah!!!" puji Cindercella.

" Lucuukkk!!!! Creative bgtt.. Bisa gitu kepikiran bikin giniii bun," komentar netizen lainnya.

" Mauuu tutoriaalnyaa cii kyy gemesss," ungkap netizen yang rupanya ingin meniru.

Beri Komentar