Katy Perry Luncurkan Tas dan Sepatu Terbaru Bertema Nanas, Koleksinya Super Ngegemesin dan Unyu!

Reporter : Devi Puspitasari
Selasa, 14 April 2020 05:30
Katy Perry Luncurkan Tas dan Sepatu Terbaru Bertema Nanas, Koleksinya Super Ngegemesin dan Unyu!
Koleksi unyu dari Katy Perry Collection.

Baru-baru ini, Katy Perry baru saja meluncurkan koleksi fashion terbarunya dengan tema nanas yang ia beri nama Pineapple Perfection. Dari namanya saja sudah terdengar unyu ya.

Fashion terbaru Katy Perry ini berupa tas dan juga alas kaki. Ada sekitar 6 koleksi fashion item terbaru yang diluncurkan kekasih dari Orlando Bloom ini dalam website resminya Katy Perry Collection. Apa saja itu?

1 dari 2 halaman

Katy Perry dan koleksi fashion terbaru © Diadona

Pertama, ada high heels dengan motif nanas yang dibanderol seharga $129 atau sekitar Rp. 2 juta. Selain high heels, ada juga mules heels dengan motif nanas yang unyu. Heels satu ini dijual sedikit lebih mahal yakni $149 atau sekitar Rp. 2,3 juta.

Masih dengan motif nanas, ada juga Kerry Sneaker yan dijual seharga $89 atau sekitar Rp. 1,4 juta. Nah, sebagai pelengkap, Katy Perry juga mengeluarkan sandal jeli dengan capitan kaki berbentuk nanas yang lucu seharga $49 atau sekitar Rp. 700 ribuan.

2 dari 2 halaman

Katy Perry dan koleksi fashion terbaru © Diadona

Tak ketinggalan, deretan koleksi tas dengan tema yang serupa juga diluncurkan penyanyi Dark Horse ini. Pertama, tas model handbag chain strap berbentuk nanas dengan nama 'The Paradise'. Tas satu ini dibanderol seharga $115 atau sekitar Rp. 1,8 juta. Menariknya, tas ini tersedia dalam dua pilihan warna yakni kuning dan hijau.

Satu lagi, tas yang ia beri nama 'The Waves' dengan model transparan yang dipadu dengan warna kuning yang cantik. Nah, untuk tas yang satu ini dijual seharga $129 atau sekitar Rp. 2 juta.

Gimana, unyu-unyu kan semua koleksi dari Katy Perry Collection yang terbaru ini. Kalau kamu, tertarik yang mana nih?

Beri Komentar