Resmi Bertunangan dengan sang Kekasih, Cincin Berlian Demi Lovato Jadi Sorotan!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 24 Juli 2020 10:15
Resmi Bertunangan dengan sang Kekasih, Cincin Berlian Demi Lovato Jadi Sorotan!
Cincin pertunangan Demi Lovato bikin netizen jadi salah fokus.

Berita bahagia datang dari selebriti Hollywood. Demi Lovato baru-baru ini mengumumkan pertunangannya dengan Max Ehrick melalui akun instagram.

Dalam unggahan di akun instagramnya, penyanyi ini membagikan beberapa foto dengan sang kekasih saat berada di area pantai. Tampak Demi mengenakan pakaian putih, dan Max mengenakan pakaian hitam yang terlihat santai.

1 dari 2 halaman

Momen kebersamaan tersebut memang terasa begitu sentimental dan romantis, tapi ada satu hal yang nggak bisa luput dari pemandangan kita, yakni mengenai cincin pertunangan yang tersemat di jari Demi Lovato.

Cincin Pertunangan Demi Lovato © Diadona

2 dari 2 halaman

Terlihat bergaya klasik dengan ukuran super besar, cincin tersebut ternyata terbuat dari zamrud dan didesain oleh Peter Marco. Melansir dari Harper's Bazaar, berlian tersebut diatur dalam platinum, kemudian diapit oleh dua batu lainnya yang terpotong secara pentagonal.

Jika ditelaah lebih dalam, cincin berlian tersebut memiliki tingkat kejernihan yang cukup tinggi. Bisa dibilang, kulitas cincin berlian tersebut benar-benar baik. Harper's Bazaar mengungkap bahwa cincin semacam ini justru biasanya dikenakan saat momen pernikahan oleh selebriti Hollywood lainnya.

Beri Komentar