Ini Tips dan Trik Memilih Lipstick Sesuai dengan Bentuk Bibirmu!

Reporter : Prisma Difta
Jumat, 2 Juli 2021 13:08
Ini Tips dan Trik Memilih Lipstick Sesuai dengan Bentuk Bibirmu!
Simak yuk girls!

Banyak dari kalian yang sangat mengagungkan lipstick, ya benar, benda yang satu ini memang banyak digemari terutama oleh para wanita!

Selain bisa membuat wajah tampak segar, lipstick ternyata juga bisa diseuaikan dengan bentuk bibir lho agar tampilannya lebih maksimal, mau tau tipsnya?

1 dari 5 halaman

Bibir Tipis

Untuk kalian yang memiliki bentuk bibir tipis atas dan bawah, baiknya kalain gunakan warna lipstick pink atau nude. Warna tersebut dijamin bisa membuat bibirmu lebih penuh dan terlihat tebal!

2 dari 5 halaman

Bibir Tebal

Sedangkan kamu yang memiliki bibir tebal, baiknya coba dengan warna-warna yang sedikit gelap atau bold seperti warna-warna bold seperti ungu, coklat, dan merah gelap. Hal itu tentunya akan membantu bibirmu lebih terlihat indah!

3 dari 5 halaman

Bibir Tebal bawah

Untuk kamu yang memiliki bibir tebal di sisi bawah, bisa banget nih aplikasikan warna cokelat muda, pink, atau coral. Jangan lupa untuk menambahkan riasan glamour di eyeshadowsmu biar makin cakep!

4 dari 5 halaman

Bibir Tebal Atas

Nah, terakhir ini, buat kamu yang memiliki bentuk bibir tebal di bagian atas, jangan khawatir, kamu bisa mengaplikasikan warna-warna bold seperti merah gelap, pink tua atau oranye! Dijamin bakalan cantik banget

 

5 dari 5 halaman

Semoga membantu ya!

Beri Komentar