Tren Fashion yang Tak Lekang oleh Zaman

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 30 Desember 2019 15:31
Tren Fashion yang Tak Lekang oleh Zaman
Berbagai fashion item berikut mungkin masih bisa kamu kenakan di tahun-tahun mendatang tanpa terlihat jadul.

Industri fashion terus mengalami perkembangan, hal ini kadangkala membuat suatu mode tak bisa bertahan untuk masa-masa yang akan datang. Itulah sebabnya, kami membagikan beberapa tren fashion yang tidak pernah ketinggalan zaman seperti yang dirangkum dari LoveHappensMag (27/08). Mau tau apa saja? Simak selengkapnya.

1 dari 6 halaman

Floral Print

Ilustrasi Floral Print © Diadona

Floral Print menjadi salah satu tren fashion yang tak lekang oleh zaman. Siapa sangka tren ini telah berkembang sejak akhir 1400-an dan tetap bertahan sampai sekarang. Floral print bahkan tidak hanya diterapkan pada pakaian, namun juga pada tirai, kain sofa, maupun sprei.

Akhir-akhir ini bahkan tren floral print mulai menginvasi blazer, kemeja dan gaun. Tak hanya bagi perempuan, namun bisa juga laki-laki.

2 dari 6 halaman

Celana Jeans

Ilustrasi Celana Jeans © Diadona

Yang satu ini memang tidak terlewatkan. Celana jeans mampu bertahan dari masa ke masa, bahkan pemakaiannya pun tidak pernah terbatas. Berbagai gaya dan warna pun mulai mengalami perkembangan, sehingga bisa menjangkau seluruh kalangan.

Jeans bisa kamu kenakan pada berbagai acara, siang ataupun malam. Tak perlu mati gaya, karena jeans bisa dipadukan dengan berbagai fashion item lainnya.

3 dari 6 halaman

Mantel atau Jas

Ilustrasi Mantel © Diadona

Tren fashion ini berasal dari Eropa dan mulai merambah kawasan-kawasan lain. Dengan desain yang ramping, fashion item ini membuatmu tampil gaya dan tetap hangat. Sehingga sangat cocok digunakan manakala musim dingin datang.

Item ini bisa kamu kenakan dalam aktivitas sehari-hari dan cocok dipasangkan dengan outfit apapun. Kamu bisa memakai sepatu olahraga, sepatu hak, gaun mewah, maupun celana jeans.

4 dari 6 halaman

Gaya Minimalis

Ilustrasi Gaya Berpakaian Minimalis © Diadona

Gaya minimalis pun merambah dunia mode. Gaya minimalis bisa berupa model potongan celana yang bersih, kaus putih polos, maupun warna netral lainnya.

Gaya ini tidak hanya menyangkut tren yang sedang berlangsung, namun bagaimana caramu mengaplikasikan setiap fashion item yang kamu punya sesuai peruntukkannya.

5 dari 6 halaman

Item Warna Hitam

Ilustrasi perempuan gaun hitam © Diadona

Warna hitam memang tak ada matinya. Kamu bisa mengenakan outfit dengan warna ini untuk pergi kencan, jalan-jalan, atau bahkan bekerja. Kamu pun bisa memadukannya dengan sepatu hak warna lain, ataupun dengan jaket denim.

Jika kamu merasa memiliki badan yang gemuk, kamu bisa juga menggunakan gaun hitam agar terlihat lebih menarik. Tak ada salahnya berinvestasi pada outfit hitam ini, kan?

6 dari 6 halaman

Animal Print

Ilustrasi Fashion Animal Print © Diadona

Sebagaimana floral print yang terus bertahan sampai masa sekarang, animal print juga bersifat demikian. Animal print yang diaplikasikan pada outfit, sebaiknya menggunakan warna netral sebagai warna dasarnya.


Jika kamu mulai bingung outfit apa yang kamu kenakan, berbagai tren fashion tersebut bisa kamu coba. Tak perlu takut terlihat jadul, penampilan pasti tetap stylish.

Beri Komentar