Dijamin Hemat, Ini 5 Rekomendasi Parfum Lokal yang Kualitasnya Nggak Kalah sama Brand Terkenal

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 28 Oktober 2020 16:15
Dijamin Hemat, Ini 5 Rekomendasi Parfum Lokal yang Kualitasnya Nggak Kalah sama Brand Terkenal
Wanginya nggak norak dan tetep tahan lama loh!

Hampir semua orang pasti setuju bahwa penampilan adalah salah satu hal yang sering jadi penilaian utama. Tapi penampilan keren bisa langsung drop, kalau bau badannya nggak banget!

Untuk itulah sebagian orang suka banget yang namanya pakai parfum. Bicara soal parfum, Diadona punya rekomendasi unik yang nggak boleh kamu lewatkan nih.

Ada 5 parfum dari brand lokal, yang kualitas dan wanginya setara dengan brand terkenal. Eits, tapi jangan panik, harganya pun ramah di kantong!

Penasaran parfum apa aja? Simak selengkapnya ya..

1 dari 6 halaman

1. Herborist

Rekomendasi Parfum Brand LokalRekomendasi Parfum Brand Lokal © instagram.com/herboristnaturalcare

Rekomendasi pertama datang dari brand Herborist. Herborist punya 5 varian parfum beraroma alami yang dibanderol dengan harga cukup ramah di kantong.

Dengan mengeluarkan uang Rp 54 ribu saja, kamu udah bisa memilih salah satu dari aroma lavender, zaitun, frangipani, bahkan sweet berries loh. Parfum yang satu ini bisa tahan 5-8 jam, serta bikin suasana dan mood jadi lebih baik.

2 dari 6 halaman

2. Saff & Co - Loui

Rekomendasi Parfum Brand LokalRekomendasi Parfum Brand Lokal © instagram.com/saffnco

Selanjutnya, brand Saff & Co juga punya parfum yang harganya terjangkau tapi kualitasnya setara dengan brand lokal. Varian Loui dari brand ini cocok banget untuk dipakai saat malam hari.

Dibanderol dengan harga Rp 149 ribu, kamu akan merasakan aroma buah pir dan melon yang diracik dengan kesan bold. Wangi freesia, musk, patchouli juga bisa tercium dari parfum ini loh!

3 dari 6 halaman

3. Onix - Senoparty

Rekomendasi Parfum Brand LokalRekomendasi Parfum Brand Lokal © instagram.com/onix.id

Kalau kamu punya budget yang agak mahal dikit, kamu bisa mencoba parfum varian Senoparty keluaran brand Onyx. Varian Senoparty ini bisa dibilang baru diluncurkan loh.

Dengan daya tahan selama lebih dari 12 jam, kamu bisa mendapatkan parfum yang satu ini dengan merogoh kocek Rp 180 ribu saja. Terjangkau banget kan?

4 dari 6 halaman

4. Marjolaine

Rekomendasi Parfum Brand LokalRekomendasi Parfum Brand Lokal © instagram.com/marjolaine.id

Bagi kalian-kalian yang suka dengan kemasan parfum yang unik, maka Marjolaine bisa jadi pilihannya. Dengan gaya vintage, ada berbagai varian parfum yang bisa kamu pilih dari brand lokal yang satu ini.

Wanginya pun cukup awet karena bisa bertahan selama 12 jam di kulit dan 2-3 hari di pakaian. Meski menggunakan bibit parfum berkualitas asal Perancis, brand yang satu ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 195 ribu dong..

5 dari 6 halaman

5. Fordive Perfume - Feeling Good

Rekomendasi Parfum Brand LokalRekomendasi Parfum Brand Lokal © instagram.com/fordive.id

Rekomendasi terakhir datang dari brand Fordive. Jika kamu suka dengan aroma manis yang kuat, atau mungkin aroma seksi tapi menenangkan, maka brand yang satu ini wajib banget dicoba.

Dengan merogoh kocek Rp 198 ribu aja, kamu bisa mendapatkan wangi parfum yang kamu mau. Kualitasnya oke, dijamin bikin si dia nempel terus!

Beri Komentar