Dermies Max by ERHA adakan Grand Opening dengan New Concept Smart Skin Clinic

Reporter : Hevy Zil Umami
Jumat, 18 Agustus 2023 16:58
Dermies Max by ERHA adakan Grand Opening dengan New Concept Smart Skin Clinic
Kini Dermies Max by ERHA juga hadir dengan konsep terbaru yang tentunya memenuhi kebutuhan setiap orang akan perawatan kecantikan.

Menawarkan prestise mantap dengan harga terjangkau tanpa mengorbankan kualitas. Menyadari kebutuhan ini, Dermies Max by ERHA tersedia untuk semua orang, tanpa memandang usia. Dermies Max by ERHA Cosmetic Clinic juga telah ada di Jakarta, Bandung, Tangerang, dan Bogor untuk memenuhi kebutuhan perawatan masyarakat setempat.

Klinik Dermies Max by ERHA yang baru saja dibuka di Puri Indah Mall dan Bassura Mall yaitu klinik ke-6 dan ke-7, tentunya dengan menawarkan pengalaman baru kepada para tamu yang datang, melalui suasana klinik yang berbeda dari sebelumnya. Konsep kedua juga mengacu pada inovasi dari Dermies Max, yaitu perawatan yang diberikan secara cepat dan akurat serta dengan harga yang terjangkau dan dilengkapi dengan teknologi AI smart tools seperti teknologi skin test tool atau biasa disebut skin intelligent dan hair intelligent yang memeriksa kondisi rambut.

1 dari 4 halaman

Dermies Max by ERHA adakan Grand Opening dengan New Concept Smart Skin Clinic © Diadona

Alvina Septiani selaku Brand dan Product Management Manager mengungkapkan bahwa, " Dermies Max by ERHA telah menghadirkan dua klinik terbarunya dengan konsep yang berbeda dari sebelum nya, hal ini bertujuan dengan memperluas akses masyarakat agar bisa melakukan perawatan kecantikan tanpa memikirkan budget yang berlebih, serta tentunya klinik kami dilengkapi dengan smart technology juga sebagai salah satu bentuk support kami kepada konsumen untuk merasakan pengalaman baru di klinik kecantikan. Untuk itu, harapan kami juga bisa menyediakan perawatan kecantikan yang terbaik, dengan teknologi terkini, kredibel, efektif, dapat diakses semua orang dan pastinya memberikan perawatan dengan hasil yang maksimal" .

2 dari 4 halaman

Dermies Max by ERHA adakan Grand Opening dengan New Concept Smart Skin Clinic © Diadona

Tidak hanya itu, dengan konsep baru, Dermies Max juga menyediakan layanan yang dapat diakses dengan konsultasi online atau dapat dipesan melalui Whatsapp atau website saja dengan maksud agar klinik dapat diakses setiap saat, dan di mana saja.

Tentu saja, Dermies Max by ERHA memiliki kategori baru seperti hair, slimming, dan contouring dalam portofolio perawatannya untuk memaksimalkan perawatan yang diinginkan setiap individu dan juga kategori seperti acne, brightening, anti aging, hair care dan hair solutions.

3 dari 4 halaman

Dermies Max by ERHA adakan Grand Opening dengan New Concept Smart Skin Clinic © Diadona

Dermies Max by ERHA juga menawarkan harga yang jelas dengan Paket dan Kombinasi yang sudah termasuk skincare dan perawatan kulit dengan harga yang sesuai dengan paket yang ditawarkan, sehingga pelanggan dapat mengidentifikasi berdasarkan anggaran perawatan yang diinginkan tentunya. Ini telah direkomendasikan dokter berdasarkan kebutuhan kulit masing-masing individu. 

Beri Komentar