Demi Lovato Menggunakan Soft Glam Make Up Pada Performancenya yang Emosional Di Grammy 2020

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Senin, 27 Januari 2020 15:02
Demi Lovato Menggunakan Soft Glam Make Up Pada Performancenya yang Emosional Di Grammy 2020
Seperti yang dulu, Demi Lovato kembali ke panggung dan terlihat s t u n n i n g.

Grammy award ke62 kembali di gelar, dan seperti tahun-tahun sebelumnya, setiap penampilan yang muncul di Grammy selalu menjadi pusat perhatian. Namun ketika sebagian besar artis muncul dan menunjukkan penampilan terbaik mereka, beberapa lainnya menunggu di backstage dan menunjukkan penampilannya langsung di panggung, salah satunya adalah Demi Lovato.

Setelah absen di panggung Hollywood selama 2 tahun, pasca kejadian overdosis yang dialaminya pada Juni 2018 lalu. Dilansir dari allure (27/01) Demi sebenarnya telah memberitahukan pada para fansnya melalui instagram pribadinya, jika pada akhir bulan ini ia akan kembali bernyanyi. Ternyata ucapan itu dibuktikan dengan penampilan luar biasanya pada Grammy 2020.

1 dari 2 halaman

Demi Lovato © Diadona

Sebelum penampilannya di Grammy, Demi telah menunnjukkan beberapa persiapannya melalui instagram stories dari akun pribadinya. Persiapan yang dilakukan Demi dibantu oleh make up artis ikonik yaitu Mario Dedivanovic dan hairstylist Paul Norton.

Dedivanovic membuat penampilan Demi terlihat lembut dan menawan, karena ia sendiri terkenal dengan make up naturalnya. Make up yang digunakan antara lain adalah glossy lip yang nude dan shimery dan eye shadow dengan look yang strong. Sedangkan untuk rambutnya, Norton mengkombinasikan tampilannya sehingga sesuai dengan look make upnya, yaitu ia membuat rambutnya manis teruarai berombak jatuh ke bawah.

2 dari 2 halaman

Lalu pada performanya kali ini, Demi terlihat begitu emosional ketika membawakan lagu barunya yang berjudul Anyone. Hal ini cukup membuat semua orang yang ada di ruangan itu berkaca-kaca.


 

" I feel stupid when I sing, nobody's listening to me. Nobody's listening, I talked to shooting stars but they always get it wrong. I feel stupid when I pray. So why am I praying anyways?"


Lagu Anyone ini sendiri ditulis oleh Demi 4 hari sebelum dia dibawa ke rumah sakit karena overdosis. Ketika lagu ini selesai ia nyanyikan, Demi mendapat tepuk tangan yang meriah dan standing ovation dari para hadirin Grammy 2020. Go Demi, Go Demi!

Beri Komentar