Daster Emang Pakaian Paling Nyaman buat Work From Home, Yuk Pilih Model-modelnya!

Reporter : Mila
Selasa, 17 Maret 2020 12:00
Daster Emang Pakaian Paling Nyaman buat Work From Home, Yuk Pilih Model-modelnya!
Kenyamanan emang nomer satu, tapi tampil modis juga penting.

Hey girls, apa kamu sudah mulai melakukan aktifitas seperti kuliah dan bekerja dari rumah alias online? Kalau sudah, pasti ada senengnya dong, karena kamu nggak perlu berpakaian formal atau ribet lagi untuk berangkat ke kampus ataupun kantor. Sekarang kamu cuma perlu pake pakaian yang paling nyaman, apalagi kalo bukan daster! hehe.

Eits, walaupun cuma pakai daster, kamu juga harus milih-milih dong. Mulai dari bahan yang adem, nyaman, dan lembut, hingga motifnya yang ya.... setidaknya nggak gembel-gembel banget lah. 

Karena itu, kita mau ngerekomendasiin kamu tempat jual daster yang pastinya masih stylish buat kamu pake, meskipun cuma di rumah. Langsung aja ya!

 

3 dari 3 halaman

berqa.project

      View this post on Instagram

Ini mah siiii lusssyyuuu nya kebangetan ???????????????? . Bisa di order: KAMIS, 5 MARET 2020 MULAI JAM 09.00 WIB . ???? HOMEDRESS VOL. 4???? . KODE: Vol. 4 MEYRA . Harga: XS- M 149.000 L-XL 155.000 . DISKON 5% KHUSUS PEMBELIAN PADA HARI KAMIS, 5 MARET 2020 . Ada 5 size, detail SIZE bisa GESER FOTO yaa ???? . Kenapa sih HARUS PUNYA homedress Vol. 4 ini? ???? bahan katun super ADEM ???? MELAHIRKAN, BUSUI dan BUMIL FRIENDLY ???? ada saku dibagian kanan ???? modelnya UNIK tapi CANTIK ???? ???? harga TERJANGKAU . Ordernya bisa ke: ????Wa 089636171750 ???? Web : www.berqaproject.com ???? SHOPEE: berqa.project . #daster #jualdaster #dastermurah #dasterkekinian #dastermuslimah #dasteranak #dastercouple #dastercantik #dastercantikberqa #cantikdenganberqa

A post shared by BERQA (@berqa.project) on

Toko ini lebih fokus pada baju-baju daster untuk kamu yang berhijab. Selain dipake di rumah, kamu juga bisa kok keluar pake daster ini karena motifnya yang nggak kampungan. Untuk kamu yang pengen lengan pendek, bisa juga contohnya baju di atas. Warna dan motifnya fresh bgt. Bikin semangat menjalani aktifitas meskipun cuma di dalem rumah.

So, work from home bukan alasan ya biar nggak tampil cantik. Kalau penampilan enak diliat di rumah kan, suami juga jadi betah, hehe.

Beri Komentar