Bulu Mata Cetar Seketika, Pakai Rekomendasi Eyelash Serum yang Pastinya Murah Meriah

Reporter : Mila
Kamis, 27 Februari 2020 13:41
Bulu Mata Cetar Seketika, Pakai Rekomendasi Eyelash Serum yang Pastinya Murah Meriah
Nggak perlu lagi deh yang namanya eyelash extension

Girls, pakai maskara memang menjadi andalan untuk memberikan kesan mata terlihat lebih hidup. Nggak cuma maskara, eyelash extension juga lagi hits dikalangan kita untuk bikin bulu mata on fleek. Tapi, pemakaian keduanya secara terus menerus bisa membuat bulu mata kamu rentan rontok loh.

Pastinya nggak mau kan kalo bulu mata kamu mudah rontok dan jadi botak? Oleh karena itu, kamu butuh serum penumbuh bulu mata atau eyelash serum. Serum penumbuh bulu mata bisa memanjangkan, menebalkan dan menguatkan akar bulu mata.

Kali ini kami akan merekomendasikan beberapa produk serum penumbuh bulu mata yang pastinya ampuh dan affordable. Penasaan?

1 dari 3 halaman

PULCHRA Oilash Lash & Brow Natural Serum

Eyelash Serum © Diadona

Rp. 75.000

Oilash merupakan serum berbentuk minyak yang diformulasikan khusus untuk bulu mata dan alis. Diramu dengan metode oil blending sehingga dapat memberi kelebatan yang maksimal pada alis dan bulu matamu.

2 dari 3 halaman

ETUDE HOUSE My Lash Serum

Eyelash Serum © Diadona

Rp. 55.000

My Lash Serum merupakan serum yang merawat, menguatkan dan menyehatkan bulu mata. Produk ini menutrisi garis mata dan akar bulu mata, menenangkan garis mata yang letih dan sensitif serta menghindari kerontokan, kuat, dan tetap elastis. Mengandung ekstrak buah Cornus Officinalis dan Panthenol Cocok untuk kalian yang sehabis eyelash extension, dan butuh vitamin/serum supaya bulu mata asli nggak rontok.

3 dari 3 halaman

NUTRILASH Eyelash & Brow Serum

Eyelash Serum © Diadona

Rp. 69.000

Nutrilash adalah serum perangsang pertumbuhan rambut, alis, dan bulu mata serta menguatkan akarnya. Nutrilash terbuat dari 100% bahan alami tanpa unsur hewani, pengawet, dan pewarna. Aman digunakan oleh bayi, anak kecil, busui, dan orang tua.

Jadi, tunggu apa lagi, girls? Buruan beli ya!

Beri Komentar