Bikin Pangling, Kayak Gini Gaya Casual Alyssa Soebandono Selama Karantina

Reporter : Wicha Mashita
Jumat, 17 April 2020 13:07
Bikin Pangling, Kayak Gini Gaya Casual Alyssa Soebandono Selama Karantina
Kalau biasanya gamis yang melekat di tubuh Alyssa, sekarang tampil beda guys!

Sejak Alyssa Soebandono memutuskan untuk berhijrah, baju gamis menjadi ciri khas istri Dude Harlino tersebut. Berpakaian syar'i dengan jilbab panjangnya. Ditambah senyum manisnya yang kalem, bikin siapapun yang lihat jadi adem.

Tapi ternyata karantina di rumah karena wabah Covid-19 ini Alyssa berpenampilan beda. Gaya baru potret di rumahnya bikin netizen ikutan pangling. Soalnya Alyssa nggak tampil dengan gamis seperti biasanya melainkan memamerkan gaya casualnya.

1 dari 4 halaman

Alyssa Soebandono mengunggah potret dirinya 15 April 2020 lalu dengan gaya casual yang santai. Ia mengenakan hoodie putih dengan gambaran motif abstrak di salah satu sisinya. Alyssa juga tampak melilitkan jilbab putih polosnya sembari tersenyum hangat. Nggak itu saja, Alyssa juga menambahkan item sunglasses sebagai penunjang tampilan santainya di rumah.

Ilustrasi Alyssa Soebandono © Diadona

2 dari 4 halaman

Lewat postingannya tersebut, Alyssa menyapa followersnya, " Selamat sore, teman. Bagaimana kau menghabiskan waktu selama #DiRumahAja? Nikmati perjalanan hidup ini, ya."

Tentu saja respon positif membanjiri kolom komentar postingan terbaru Alyssa tersebut.

" Masyaallah cantik banget," bunyi komentar akun yunitaananda285.

" Kalo aku... salfok sama kaos putihnya" tulis akun oemah1906.

" Kak Icha mah pake pakaian apapun tetap cantik, karena udah cantik," tambah akun nn_novnnov.

3 dari 4 halaman

Ilustrasi Alyssa Soebandono © Diadona

Tapi ternyata nggak baru itu saja artis yang akrab dipanggil Icha ini bergaya casual. Alyssa juga pernah berpose di rumahnya dengan gaya casual lainnya. Alyssa tampil dengan sweater rajut cokelat dipadukan dengan jilbab cokelat bermotif garis. Bawahannya Alyssa memilih rok denim sebagai pemanis.

4 dari 4 halaman

Ternyata Alyssa bisa tetap berpenampilan santai dengan hijabnya juga ya! Kamu yang berhijab tertarik nggak nih buat ngikutin gaya casual Alyssa?

Beri Komentar