Beralih ke Masker Kain yuk, Ada yang Bordir dengan Warna-Warna Lucu Buat Tampil Fashionable!

Reporter : Wicha Mashita
Rabu, 22 April 2020 11:07
Beralih ke Masker Kain yuk, Ada yang Bordir dengan Warna-Warna Lucu Buat Tampil Fashionable!
Kita pakai masker kain yuk guys, masker medisnya buat gardan terdepan kita aja!

Pandemi yang sedang melanda bumi ini tentu saja membuat gusar. Kita nggak pernah tahu sampai kapan selesainya. Tapi juga jangan lupa buat terus berpikir positif dan menjaga imun tubuh kita guys.

Hal yang harus dilakukan adalah menjaga diri sebaik mungkin. Selain cuci tangan, pakai masker juga nggak kalah pentingnya. Tapi jangan sampai berebut dan menimbun ya, masker medis lebih dibutuhkan sama garda terdepan kita yaitu tenaga medis. Nah, kitanya pakai masker kain aja guys!

1 dari 6 halaman

Kita yang orang-orang biasa ini bukan berarti nggak penting buat nggak pakai masker. Tapi masker yang dipakai perlu dipertimbangkan. Masker kain juga bagus dan ampuh buat menjaga diri kita kok. Selain itu kita berkontribusi buat membantu tenaga medis yang lebih membutuhkan masker medis guys.

2 dari 6 halaman

Ilustrasi Masker Kain Oxford © Diadona

Nggak itu saja, tapi penggunaan masker kain juga lebih hemat di kantong. Soalnya bisa dicuci dan dipakai lagi, selain itu harganya murah kok. Kayak di Jessa Collection ini nih yang menyediakan warna-warna lucu masker kain oxford dengan harga Rp 8.500.

Masker Oxford ini tersedia dengan warna Mustard, Blue, Yellow, Light Green, Dark Green, Purple, Grey sama Baby Blue. Selain itu di bagian tengahnya bisa diselipin tisu loh!

3 dari 6 halaman

Ilustrasi Orang Pakai Masker Grid © Diadona
Ada yang bermotif kotak-kotak juga guys! Wah menunjang banget tampilan fashionable kita ya! Masker Grid ini tersedia dengan warna Brown, Black, Pink dan White. Dia juga ada selipan tisunya loh dan harganya Rp 9.500.

4 dari 6 halaman

Ilustrasi Masker Kain Polos © Diadona

Kalau mau yang warnanya lebih simple juga ada guys! Masker Polos ini harganya lebih murah yaitu Rp 8.000. Ada warna Navy, Black, Red, Yellow sama Grey. Oh iya, masker ini terdiri dari dua lapis loh!

5 dari 6 halaman

Ilustrasi Masker Kain Bordir © Diadona

Ini nih yang Masker Kain Bordir dengan dua lapis. Ada warna Black, Cream, Broken White, Blue, Navy, Light Green, Dark Green, Pink dan Grey. Harganya Rp 9.500 guys!

Beri Komentar