Bisa Jadi Penyemangat Saat WFH, Tentuin Mana Body Mist Favoritmu!

Reporter : Wicha Mashita
Rabu, 1 April 2020 07:05
Bisa Jadi Penyemangat Saat WFH, Tentuin Mana Body Mist Favoritmu!
Pemandangan WFH yang gitu-gitu aja karena seharian di rumah, pasti butuh sesuatu yang bikin fresh kan?

Kamu tim yang santai penampilannya saat WFH atau yang serba rapi meski di rumah aja? Masuk tim manapun kamu, pasti selama beberapa minggu ini pernah dong ngalamin penat bahkan stres?

Jenuh, penat bahkan stres itu wajar kok girls, karena WFH di rumah dalam kondisi yang self quarantine kayak gini. Apalagi pemandangan di rumah yang gitu-gitu aja. Padahal otak butuh hal-hal menyegarkan buat ngerjain pekerjaan kantor yang mulai menumpuk.

1 dari 6 halaman

Nah, salah satu cara biar kamu nggak stres bisa loh dengan menyegarkan aroma badanmu. Tetap mandi di pagi hari, jangan males ya biar hawa-hawa bantal guling kasur lepas dari mood-mu. Terus pakai body mist dengan aroma favoritmu. Ada nih rekomendasinya yang siap jadi koleksimu.

2 dari 6 halaman

Bath & Body Works Winter Candy Apple Body Mist

Suka aroma manis tapi yang soft? Ini nih jawabannya. Wanginya manis tapi nggak menyengat dan tahannya lebih lama juga. Enak banget dipakai di kulit soalnya nggak lengket. Harganya RP 250.000 ya.

Ilustrasi Bath & Body Works Winter Candy Apple Body Mist © Diadona

3 dari 6 halaman

Victoria's Secret Fragrance Mist Punk Blooms

Brand punyanya Amerika ini juga nawarin aroma segar body mistnya. Buat kamu pecinta aroma buah-buahan merapat deh. Wanginya itu apel dan tuberose yang bikin seger banget! Tenang aja, spray-nya juga halus kok, gak bakal membekas di baju. Spesialnya lagi, dia tahan lama loh dan bisa kamu dapatin dengan harga Rp 210.000.

Ilustrasi Victoria's Secret Fragrance Mist Punk Blooms © Diadona

4 dari 6 halaman

The Body Shop Shea Body Mist

Kamu suka aroma kacang-kacangan? Pas nih buat kamu, tenang aja aromanya tetap soft kok. Mengandung gula dan kacang shea, itu kenapa aromanya kacang-kacangan. Terus spray-nya halus juga jadi nggak sakit waktu disemprotin ke tubuh. Harganya Rp 149.000 nih!

Ilustrasi The Body Shop Shea Body Mist © Diadona

5 dari 6 halaman

Original Source Vanilla & Raspberry Body Mist

Body mist yang satu ini memang terkenal di kalangan remaja. Wangi vanilla dan raspberrynya ituloh bikin seger dan bisa tahan sampai 3 jam. Nggak cukup lama sih, tapi harganya terjangkau banget, RP 35.000 aja.

Ilustrasi Original Source Vanilla & Raspberry Body Mist © Diadona

6 dari 6 halaman

Jadi, mana nih yang mau kamu pilih buat nemenin WFH-mu biar tetap fresh meski hadapin banyak kerjaan dan bos secara online?

Beri Komentar