Buat Para Pecinta Bumi Sini deh Merapat, Kamu Bisa Dibuat Cantik Sama Produk Serbaguna Ini!

Reporter : Wicha Mashita
Rabu, 1 April 2020 10:43
Buat Para Pecinta Bumi Sini deh Merapat, Kamu Bisa Dibuat Cantik Sama Produk Serbaguna Ini!
Dalam satu kemasan produk, bisa ada manfaat yang double loh!

Tampil cantik dan ribet buat sehari-hari sih sudah nggak zaman ya. Waktunya pesona natural dan simple look buat jadi andalan keseharian para perempuan. Kalau ada yang gampang, kenapa harus cari yang ribet, iya kan?

Kebanyakan perempuan memanfaatkan lipstik jadi blush on juga. Tapi kira-kira sudah pas belum tuh penggunaannya? Ada juga tim yang tetap pakai produk blush on. Hmm.. kalau buat keseharian agak ribet ya? Ada kok produk dari Tropical Sensatians yang bisa kamu andalin dalam satu kemasan bisa ada double manfaatnya gitu. Nggak ribet, nggak perlu juga deh bawa banyak make up dalam tas buat re-touch.

1 dari 3 halaman

Ilustrasi Tropical Sensatians Cheek and Liptint © Diadona

Jadi, Tropical Sensatians punya Cheek and Liptint! Pastinya sesuai dengan namanya, bisa kamu pakai untuk bibir dan juga jadi blush on. Ada tiga pilihan warna yang cantik-cantik dan sayang banget kamu lewatin gitu aja. Orange Sunset, Deep Red dan Light Pink. Tuh kan cantik-cantik warnanya.

2 dari 3 halaman

Ilustrasi Tropical Sensatians Cheek and Liptint © Diadona

Selain itu, kamu gak perlu khawatir sama produk lokal ini, soalnya pakai bahan-bahan alam yang natural dan halal. Nah buat kamu yang sedang hamil juga dijamin aman banget buat dipakai, nggak akan bahayakan si adek bayi dalam perut kok. Produk barunya Tropical Sensatians ini bisa kamu beli seharga Rp 35.000 aja loh! Murah banget kan?

3 dari 3 halaman

Jadi, kamu masih diem aja nih nunggu apa sih girls? Langsung aja kamu cek sendiri dan pesan di sini ya!

Beri Komentar