Ayu Ting Ting Ganti Gaya Rambut Jadi Keriting, Cantik Banget Kayak Cewek Brazil!

Reporter : Devi Puspitasari
Selasa, 2 Juni 2020 18:30
Ayu Ting Ting Ganti Gaya Rambut Jadi Keriting, Cantik Banget Kayak Cewek Brazil!
Intip yuk gaya rambut baru Ayu Ting Ting!

Tak hanya pakaian, rambut juga salah satu elemen penting dalam menunjang penampilan. Apalagi bagi public figure seperti artis yang kerap jadi sorotan. Tak jarang, mereka sering gonta-ganti gaya rambut untuk bisa tampil stand out di layar kaca.

Salah satunya, penyanyi Ayu Ting Ting. Baru-baru ini, Ayu mengunggah foto dirinya di Instagram dengan gaya rambut yang berbeda. Bila biasanya penyanyi berusia 27 tahun ini tampil dengan rambut lurus, kali ini Ayu Ting Ting tampil beda lho dengan rambut keriting. Seperti apa ya kira-kira?

1 dari 2 halaman

Rambut keriting Ayu Ting-Ting © Diadona

Dalam unggahan fotonya itu Ayu Ting Ting terlihat cantik dan nampak berbeda dengan rambut curlynya. Ditambah lagi dengan riasan yang natural dan softlens warna hijau, penampilan Ayu ini membuatnya mirip seperti gadis Brazil.

" hairdo @kriznafahrezi," tulis Ayu Ting-Ting singkat.

Hal ini bukan pertama kalinya lho. Sebelumnya Ayu Ting Ting juga pernah mencuri perhatian dengan gaya rambut keriting. Tapi tetap saja, penampilan Ayu dalam unggahan fotonya ini bikin pangling. Setuju kan?

2 dari 2 halaman

Komentar Warganet

Unggahan pelantun Sik Asik ini langsung dibanjiri komentar dari netizen maupun teman sesama artis. Banyak dari mereka yang memuji gaya rambut baru Ayu Ting Ting lho. Salah satunya penyanyi Siti Badriah.

Komentar Siti Badriah © Diadona

" Kechehhhhh banget sih," tulis Sibad.

Nggak hanya Sibad, netizen lainnya juga ikut memuji gaya rambut kece Ayu Ting-Ting ini. Bahkan ada yang menyebutnya mirip cewek Brazil.

" Cantikkk bangett kau Ayu," komentar akun ellen_ayongg.

" Brazil girl... keceh paripurna neng," tulis akun ninaherlang.

Bahkan ada juga warganet yang menyamakannya dengan Marimar. Memang mirip ya.

" Marimarr," komentar akun lapaknyalangit.

Gimana nih menurutmu Ayu Ting Ting dengan rambut baru? Mirip cewek Brazil juga nggak?

Beri Komentar