Ariul Hadirkan Masker Vegan untuk Rawat Kulit Wajah yang Stres, Yuk Cobain!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 31 Agustus 2021 17:15
Ariul Hadirkan Masker Vegan untuk Rawat Kulit Wajah yang Stres, Yuk Cobain!
Langsung cerahnya, awet glowingnya..

Sheet mask menjadi salah satu rangkaian skincare yang populer di masyarakat. Penggunaannya pun terbilang penting dan efektif dalam merawat dan mengembalikan kulit wajah yang stres dan membandel, karena mengandung essence yang multifungsi.

Itulah sebabnya, Ariul kembali meluncurkan The New 7 Day Mask yang telah berinovasi menjadi produk berbahan cegan dan biodegradable. Tak hanya ramah pada lingkungan, produk ini sekaligus merawat dan mengatasi beragam permasalahan kulit dengan cara memberi nutrisi dua kali ipat dengan gabungan bahan aktif dan bahan alami.

1 dari 4 halaman

" Sheet mask sudah menjadi salah satu item wajib untuk rutinitas perawatan wajah dan menggunakannya hampir setiap hari dalam seminggu untuk hasil optimal dalam memiliki kulit wajah yang sehat, cerah dan bersinar. Dengan inovasi The New 7 Days Mask diharapkan dapat menjadi sebuah solusi agar kegiatan merawat kulit dengan sheet mask setiap hari tetap lancar serta berkontribusi balik pada alam dan lingkungan. Kedepannya kami berupaya untuk terus berinovasi dan menghasilkan produk-produk terbaik untuk menangani permasalahan kulit yang berubah-ubah setiap waktu," ujar Brigitta Thamrin, Senior Brand Manager Ariul Indonesia.

2 dari 4 halaman

Ariul The New 7 Days Mask © Diadona

Ariul The New 7 Days Mask menggunakan prinsip '4 Free Formulation' yakni free paraben, mineral oil free, TEA free, dan artifivial color free. Formula ini membuat Arius bisa digunakan semua jenis kulit, bahkan selama 7 hari berturut-turut. Berikut adalah 7 varian baru yang diluncurkan:

  1. Lotus + N (Niacinamide), untuk mencerahkan dan meremajakan kulit
  2. Calendula + P (Panthenol), untuk menutrisi dan mempercepat regenerasi kulit
  3. Lemon + C (Vitamin C), untuk mencerahkan dan meratakan tekstur kulit
  4. Tea Tree + M (Madecassoside), untuk merawat dan menenangkan kulit berjerawat
  5. Green Tea + S (Betaine Salicylate), untuk mengontrol produksi sebum dan merawat pori-pori
  6. Aloe + H (Hyaluronic Acid), untuk memberikan kelembapan mendalam dan menenangkan kulit
  7. Bamboo Water + B (Beta Glucan), untuk melembapkan dan menenangkan kulit sensitif

3 dari 4 halaman

Formula dan kombinasi bahan aktif ini diklaim kaya manfaat untuk menutrisi dan merawat berbagai permasalahan kulit. Produk ini memiliki pH 5,5 yang diformulasikan khusus agar lebih lembut dan dermatological tested sehingga aman untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif.

Produk ini juga telah lolos EWG Korea yang mengandung 120,000 ppm ekstrak alami, tanpa allergen, serta tidak mengandung kandungan hewani. Selain itu juga dilengkapi dengan lembar masker vegan Essence Holes dari bahan alami untuk penyerapan maksimal ke dalam kulit.

4 dari 4 halaman

Seluruh varian dari The New 7 Days Mask sudah resmi hadir di Indonesia dan bisa didapatkan di sociolla.com dan offline store Sociolla. Bisa juga diperoleh di akun edit by Sociolla seperti Shopee, Lazada, Tokopedia serta beberapa offline store lain seperti Alfamart, Guardian dan toko kosmetik. Untuk mendapatkannya, kamu cukup merogoh kocek Rp19 ribu saja.

Beri Komentar