AHC Essential Real Eye Cream For Face, Rahasia Kulit Awet Muda dan Bercahaya Ala Krystal Jung

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 22 November 2021 16:15
AHC Essential Real Eye Cream For Face, Rahasia Kulit Awet Muda dan Bercahaya Ala Krystal Jung
Pengen secantik Krystal? Yuk, intip caranya!

Standar kecantikan ala perempuan Korea identik dengan kulit mulus, tampak lebih muda, dan bercahaya. Untuk mendapatkannya maka harus menjaga kulit tetap terhidrasi.

Namun seiring bertambahnya usia, kadar hidrasi kulit atau natural moisturizing factor (NMF) akan terus menurun sehingga membuat kulit tidak terhidrasi dengan baik. Hal ini tentunya membuat kulit cepat mengalami tanda-tanda penuaan, berupa kerutan, garis halus, dan rona kulit tidak merata.

1 dari 5 halaman

Menyadari pentingnya menghidrasi kulit, AHC sebagai merek skincare No.1 di Korea1 meluncurkan AHC Essential Real Eye Cream For Face varian produk krim mata terbaru yang dapat membantu menghidrasi kulit secara instan hingga 82% setelah sekali pemakaian2 untuk menjaga kulit tampak lebih muda dan bercahaya.

" Hidrasi kulit diperlukan untuk semua jenis kulit, termasuk kulit berminyak sekalipun. Menjaga kulit tetap terhidrasi justru adalah kunci untuk membuat kulit tetap sehat, tampak lebih bercahaya, serta mencegah munculnya tanda-tanda penuaan kulit," ujar Lia Wijaya selaku Brand Manager AHC Indonesia.

" Melalui AHC Essential Real Eye Cream For Face ini diharapkan dapat menyadarkan masyarakat akan pentingnya menghidrasi kulit serta menjadi solusi perawatan intensif untuk early stage-aging dengan #InstantHydration. Dengan ini AHC juga ingin menjadi teman bagi perempuan Indonesia dalam perjalanannya mendapatkan kulit yang terhidrasi, bercahaya dan tampak lebih muda," lanjutnya.

2 dari 5 halaman

Essential Eye Cream for Face X Krystal Jung © Diadona

Di tahun 2021 ini, AHC memilih Krystal Jung yang merupakan pop star dan aktris asal Korea Selatan sebagai brand ambassador. AHC memilih Krystal Jung karena memiliki karakter yang berkelas, tegas dan mempunyai prinsip seperti julukan yang diberikan kepadanya, yaitu ‘Ice Princess’. Semua kriteria tersebut sejalan dengan identitas AHC sebagai brand kecantikan yang berkelas serta selalu mempunyai prinsip tegas untuk selalu melakukan inovasi produk.

3 dari 5 halaman

Sebagai merek skincare No.1 di Korea, AHC terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan penggunanya. AHC Essential Real Eye Cream For Face adalah inovasi terbaru yang melengkapi varian dari produk unggulan AHC yaitu Luminous Glow Eye Cream For Face untuk pre-aging dan Age Defense Eye Cream For Face untuk total anti-aging yang terjual setiap 3 detik di Korea serta telah dipercaya dan teruji klinis oleh ahli dermatologis di Seoul, Korea Selatan.

Selain membantu menyamarkan kerutan dan garis halus serta kusam di sekitar mata, AHC Essential Real Eye Cream For Face ini juga efektif untuk membantu memperbaiki tekstur kulit seluruh wajah sehingga tampak lebih muda dan bercahaya seketika dengan kombinasi bahan aktifnya. Berikut kelebihan bahan aktif dari AHC Essential Real Eye Cream For Face:

4 dari 5 halaman

Ingredients Essential Eye Cream for Face © Diadona

  1. Concentrated eye cream yang dapat digunakan di seluruh wajah dengan kombinasi bahan aktif 12 peptides, vitamins, dan 7 bahan eksklusif AHC yang telah dipatenkan untuk membantu meningkatkan produksi kolagen, menghidrasi dan menutrisi kulit dengan perawatan intensif, serta membantu menyamarkan kerutan dan garis halus sehingga kulit tampak lebih muda dan bercahaya.
  2. Menggunakan Ultrafine Microemulsion System Technology yang membuat partikel-partikel krim dan bahan aktif menjadi sangat kecil sehingga dapat terserap hingga lapisan kulit terdalam dan memberikan hasil yang optimal.
  3. Memiliki tekstur ringan seperti air dan kaya akan nutrisi yang telah teruji klinis dapat membantu meningkatkan level hidrasi kulit hingga 82% secara instan setelah sekali pemakaian.

5 dari 5 halaman

Gunakan AHC Essential Real Eye Cream For Face untuk mendapatkan #InstantHydration untuk kulit wajah awet muda dan bercahaya seketika. Kamu bisa mendapatkan AHC Essential Real Eye Cream For Face ukuran 30 ml seharga Rp 320,000,- dan ukuran 10ml seharga Rp 135,000,- di sociolla.com, aplikasi SoCo, Sociolla offline stores, Watsons, Edit by Sociolla - Lazada, Shopee, dan Tokopedia.

Beri Komentar