Dear Me Beauty X KFC Hadirkan Hydrating Sheet Mask dan Primer Sunstick, Bakal Bau Ayam Gak ya?

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 4 November 2021 11:15
Dear Me Beauty X KFC Hadirkan Hydrating Sheet Mask dan Primer Sunstick, Bakal Bau Ayam Gak ya?
Kombinasi skincare ini diklaim bikin glowing maksimal!

Brand skincare 'Dear Me Beauty' kembali melakukan gebrakan baru. Kali ini, Dear Me Beauty berkolaborasi dengan restoran cepat saji internasional, yakni KFC.

Kabarnya, Dear Me Beauty X KFC akan meluncurkan 9 produk secara berkala hingga tahun depan. Sebagai permulaan, dua produk pertama yang dirilis merupakan produk hybrid yang bisa menutrisi dan menyehatkan kulit, serta primer wajah yang melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Inilah Hydrating Primer Sheet Mask dan Primer Sunstick.

1 dari 4 halaman

Hydrating Primer Sheet Mask

      View this post on Instagram

A post shared by Dear Me Beauty (@dearmebeauty)

Dilihat dari kemasannya, bisa dibilang seperti cemilan alih-alih produk skincare yaa. Namun jangan salah, sheet mask ini berbahan bio-cellulose dengan Essence + Primer formula yang membantu mencerahkan kulit, meningkatkan kelembapan, dan menghaluskan tekstur kulit.

Sheet mask ini juga mengandung 2% Niacinamide, Panthenol, dan Allantoin yang menyegarkan kulit secara instant dengan sensasi dingin menyejukkan. Menggunakan sheet mask ini bisa membantu kulit terasa lebih halus, kenyal, terlihat lebih cerah, dan pori tampak tersamarkan, serta flawless saat dipoles makeup.

2 dari 4 halaman

Primer Sunstick SPF 50+ PA++++

      View this post on Instagram

A post shared by Dear Me Beauty (@dearmebeauty)

Produk selanjutnya merupakan Primer Sunstick yang merupakan hybrid unik tabir surya dan primer yang bisa digunakan baik pada wajah maupun tubuh. Tekturnya ringan dan halus, tapi tetap memberikan perlindungan tinggi dari paparan sinar matahari.

Memiliki kandungan Squalane + Alpha Bisabolol dan 6 Advanced UV Filters yang melindungi kulit dari radiasi sinar UVA dan UVB, mencegah tanda penuaan dini, dan menjaga kelembapan. Diformulasikan dengan primer untuk base makeup yang halus dan membuat riasan lebih tahan lama.

3 dari 4 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by Dear Me Beauty (@dearmebeauty)

Selain merilis dua produk tersebut, Dear Me Beauty X KFC masih akan merilis beberapa produk lainnya. Dalam instagramnya, sudah ada kode mengenai lip product yang akan dirilis.

Ada 3 varian yang sudah dibeberkan, yakni Perfect Matte Lip Coat untuk matte finish, Perfect Gloss Lip Liquid untuk glowing finish, serta Perfect Lasting Lip Tint untuk stain-like finish.

Beri Komentar