8 Kriteria 'Wajah Beruntung' Menurut Fengshui, Tampak Estetik hingga Bisa Mendatangkan Kesuksesan dan Kekayaan

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 7 September 2022 16:15
8 Kriteria 'Wajah Beruntung' Menurut Fengshui, Tampak Estetik hingga Bisa Mendatangkan Kesuksesan dan Kekayaan
Kamu udah memenuhi berapa kriteria nih?

Bukan rahasia lagi, memiliki paras rupawan bisa meningkatkan peluang seseorang untuk memiliki kehidupan dan karier yang lebih cemerlang. Banyak orang berusaha mengikuti standar kecantikan agar hidupnya terasa lebih mudah.

Namun, tahu nggak sih kalau ada kriteria soal lucky face atau wajah beruntung? Melansir dari AsiaOne, ternyata ada kriteria lucky face menurut fengshui loh~

Penasaran seperti apa maksudnya, simak ulasan berikut ini ya..

1 dari 7 halaman

Fisiognomi atau membaca wajah dengan cara Cina adalah praktik kuno tentang bagaimana membaca fitur wajah seseorang. Cara ini seringkali digunakan untuk mengetahui masa lalu, masa sekarang, dan masa depan seseorang.

Orang-orang percaya bahwa memiliki 'wajah beruntung' bisa mengubah nasib seseorang. Namun, belum ada penelitian ilmiah yang berhasil membuktikan gagasan tersebut.

2 dari 7 halaman

Meski belum teruji secara ilmiah, banyak orang tetap berusaha meningkatkan atau memperbaiki fitur wajahnya. Tujuannya tentu untuk memberikan penampilan yang lebih baik serta meningkatkan rasa percaya diri.

Dan kebetulan, fitur wajah 'lucky face' memang membuat wajah seseorang jadi estetis dan enak dipandang. Lantas, seperti apa ciri-ciri wajah beruntung menurut fengshui?

Ada 8 kriteria untuk menilai apakah fitur wajah seseorang tergolong sebagai lucky face atau tidak. Hal ini dimulai dari dahi, hidung, filtrum, mulut, dagu, mata, pipi, serta daun telinga.

3 dari 7 halaman

Ilustrasi Lucky FaceIlustrasi Lucky Face © instagram.com/carinalau1208

Dahi yang lebar, bulat, halus, dan berkilau menandakan warisan keluarga yang baik, keberuntungan karier yang baik, serta kehidupan yang bebas masalah. Garis, alur, serta tahi lalat hitam dianggap tidak menguntungkan di dahi.

Selanjutnya, hidung yang lebih bulat dan berdaging dianggap idel untuk keberuntungan yang lebih kaya. Hidung harus rata dan halus, tanpa cacat atau noda, serta lubangnya yang tidak boleh terlalu kecil atau besar. Hidung wanita bahkan disebut-sebut menjadi indikator utama pencapaian masa depan suaminya.

4 dari 7 halaman

Yang ketiga adalah filtrum, ruang antara hidung dan bibir. Seorang ibu dengan filtrum yang ditentukan, menunjukkan persalinan yang aman dan lancar, bahkan bisa memiliki anak yang baik dan berbakti.

Turun ke mulut dan bibir. Bibir yang ideal harus bulat, lembap, dan penuh, menyerupai busur cupid yang jelas. Dengan fitur semacam ini, orang tersebut biasanya populer, punya kemampuan bahasa yang lebih baik. Mulut yang lembap juga mengindikasikan keberuntungan soal uang loh~

5 dari 7 halaman

Ilustrasi Lucky FaceIlustrasi Lucky Face © instagram.com/my_songjihyo

Dagu yang kuat diindikasikan dengan bentuk yang lebih berdaging, menonjol, dan memiliki kontur yang jelas. Fitur ini merujuk pada keberuntungan dan umur panjang. Pada pria, garis rahang yang kuat dikaitkan dengan kepribadian, maskulinitas, dan otoritas yang kuat.

Untuk area mata biasanya diasosiasikan dengan kekayaan dan peringkat. Mata yang berkilau dan sedikit lembap, terlepas dari bentuk, ukuran, atau warnanya, menunjukkan kekayaan pada pemiliknya.

6 dari 7 halaman

Bentuk pipi juga memengaruhi lucky face loh! Tulang pipi yang tinggi dengan bentuk yang penuh dan besar, disebut-sebut sangat ideal untuk menarik lebih banyak uang dan kemakmuran. Tulang pipi berdaging atau menonjol dikaitkan dengan otoritas dan kesuksesan pekerjaan.

Sat lagi yang nggak boleh ketinggalan, yakni daun telinga. Daun telinga yang penuh dengan bentuk gemuk dan montok, menunjukkan kekayaan dan umur panjang bagi pemiliknya.

Beri Komentar