6 Varian Viva Toner Serta Manfaatnya, Mana yang Cocok Untuk Kulitmu?

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Kamis, 21 Januari 2021 18:25
6 Varian Viva Toner Serta Manfaatnya, Mana yang Cocok Untuk Kulitmu?
Beda varian, manfaatnya berbeda juga lho.

Viva merupakan salah satu brand lokal yang tak perlu diragukan lagi kualitasnya. Dengan harga yang terjangkau, brand ini masih menjadi banyak orang.

Salah satu produknya yang paling disukai tentunya adalah toner. Viva memiliki 7 varian toner yang memiliki perbedaan fungsi dan manfaatnya.

Nah untuk mengetahui perbedaanya, simak penjelasannya berikut ini yuk!

1 dari 6 halaman

Viva Face Tonic

Viva face tonic adalah penyegar untuk kulit normal atau kering yang berfungsi. Produk ini membersihkan sisa-sisa Milk Cleanser, menyegarkan kulit, memperkecil pori-pori kulit, dan menjaga pH kulit. Di dalamnya juga mengandung moisturizer sehingga dapat melembabkan kulit.

2 dari 6 halaman

Viva Face Tonic Lemon


Untuk varian lemon, produk ini ditujukan untuk kulit berminyak dan berjerawat yang berfungsi sama yaitu membersihkan sisa-sisa Milk Cleanser, menyegarkan kulit, memperkecil pori-pori kulit, dan menjaga pH kulit. Di dalamnya juga mengandung ekstrak lemon untuk mengurangi kadar minyak yang membantu mencegah timbulnya jerawat.

3 dari 6 halaman

Viva Face Tonic Green Tea


Penyegar Green Tea ditujukan untuk kulit berjerawat yang berfungsi untuk membersihkan sisa-sisa Milk Cleanser, menyegarkan kulit, memperkecil pori-pori kulit, dan menjaga pH kulit. Di dalamnya juga mengandung ekstrak green tea sebagai antioksidan dan tea tree oil untuk membantu mencegah jerawat.

4 dari 6 halaman

Viva Face Tonic Bengkuang

Viva Toner © Diadona


Penyegar kali ini ditujukan untuk kulit normal yang berfungsi untuk membersihkan sisa-sisa Milk Cleanser, menyegarkan kulit, memperkecil pori-pori kulit, dan menjaga pH kulit.

Di dalamnya juga mengandung ekstrak bengkoang untuk kulit wajah agar terlihat lebih cerah dan ekstrak bunga matahari untuk merawat elastisitas atau fleksibilitas kulit wajah.

5 dari 6 halaman

Viva Face Tonic Spirulina

Viva Toner © Diadona


Penyegar ini cocok untuk kulit normal atau kering yang berfungsi untuk membersihkan sisa-sisa Milk Cleanser, menyegarkan kulit, memperkecil pori-pori kulit, dan menjaga pH kulit.

Di dalamnya juga mengandung ekstrak spirulina yang kaya akan protein, vitamin, dan asam amino terlengkap untuk nutrisi kulit dan membantu proses regenerasi sel juga menghindari penuaan dini.

6 dari 6 halaman

Viva Face Tonic Astringent Cucumber

Viva Toner © Diadona


Toner yang sati ini cocok untuk pemilik kulit berminyak dan memiliki noda hitam yang berfungsi untuk membersihkan sisa-sisa Milk Cleanser, menyegarkan kulit, memperkecil pori-pori kulit, dan menjaga pH kulit. Di dalamnya juga mengandung ekstrak mentimun untuk mengurangi minyak berlebih di wajah dan Pore tightening Agent untuk mengecilkan pori-pori kulit.

Nah itu dia 6 viva toner serta manfaatnya. Mana nih yang cocok dengan kulitmu?

Beri Komentar