Brand Lokal Upmost Beaute Rilis Eyeshadow Palette Unik Hasil Kolaborasi dengan Tolak Angin

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 20 Januari 2021 12:15
Brand Lokal Upmost Beaute Rilis Eyeshadow Palette Unik Hasil Kolaborasi dengan Tolak Angin
Awas ketuker nih ya..

Dunia kecantikan memang terus mengalami perkembangan. Termasuk soal make up, pasti banyak inovasi-inovasi yang muncul untuk memenuhi keinginan masyarakat.

Salah satunya seperti yang dilakukan oleh brand lokal Upmost Beaute. Brand lokal yang satu ini baru saja merilis eyeshadow palette dengan warna yang unik.

1 dari 3 halaman

Upmost Beaute x Tolak Angin © Diadona

Upmost Beaute merilis eyeshadow dengan 8 variasi warna netral yang terinspirasi dari bahan herbal alami yang terkandung dalam Tolak Angin. 8 warna yang ditawarkan berupa Mint, Honey, Cinnamon, Turmeric, Fennel, Ginger, Clove dan Tamarind.

Diberi nama Honey Glazed Eyeshadow Palette, eyeshadow keluaran brand Upmost Beaute ini cocok banget untuk kamu-kamu yang menyukai tampilan matte. Kamu bisa mengaplikasikan casual look untuk siang hari atau glamour look untuk malam hari lewat warna-warna satin dan metallic yang disediakan.

2 dari 3 halaman

Upmost Beaute x Tolak Angin © Diadona

Meski warna-warna yang ditawarkan terkesan sama, tentu ada perbedaan mendasar yang dari masing-masing pilihan warna. Ada yang menimbulkan kesan matte, ada yang memberi kesan berkilau, tapi ada juga yang menunjukkan kesan satin dan metalik.

Jika kamu ingin membuat kesan berkilau pada make up yang kamu kenakan, kamu bisa memilih warna Turmeric, Fennel, Ginger, serta Tamarind. Jika ingin menampilkan kesan matte, kamu bisa memilih warna Cinnamon atau Clove. Sedangkan untuk efek satin dan mettalic, kamu bisa mengaplikasikan warna mint dan honey.

3 dari 3 halaman
Beri Komentar