Telaga Madiredo Suguhkan Keajaiban Alam yang Adem dan Asri

Reporter : Sheila Fathin
Rabu, 22 September 2021 17:47
Telaga Madiredo Suguhkan Keajaiban Alam yang Adem dan Asri
Telaga Madiredo ini cocok banget untuk kamu yang suka wisata alam

Nggak salah sih kalau Malang menjadi tempat tujuan para wisatawan untuk berlibur. Apalagi Kabupaten Malang yang punya segudang wisata alam yang bisa kamu kunjungi saat main ke daerah Malang. Tak hanya pantai tapi di Malang juga ada telaga yang memiliki pemandangan super indah.

Telaga Madiredo adalah telaga yang mampu menyediakan keindahan alam yang luar biasa. Di sana kamu bisa melihat pemandangan alam seperti Gunung dan deretan sawah yang terbentang luas. Di sana kamu juga bisa berenang di air telaga yang jernih itu.

 

1 dari 4 halaman

Selain itu kamu juga akan disediakan pemandangan hutan yang serba hijau. Cocok banget bagi kamu yang butuh untuk merelaksasikan mata dari gadget dan laptop.

2 dari 4 halaman

Lokasi Telaga Madiredo

Telaga Madiredo ini berlokasi di Dusun Labo, Desa Madiredo, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang. Daerah Pujon sendiri terkenal dengan pemandangan alamnya yang menakjubkan. Jadi, mengunjungi Telaga Madiredo untuk berenang atau sekedar menikmati pemandangan alamnya saja pun tidak akan menyesal.

3 dari 4 halaman

Fasilitas

Selain toilet di sana juga disediakan warung kopi untuk kamu yang ingin menyantap makanan. Di sana kamu juga bisa menikmati keindahan alam sambil duduk-duduk di tepi telaga dengan nikmat.

Beri Komentar