Selain Casablanca, Inilah 6 Kota Paling Menarik di Maroko

Reporter : Mila
Sabtu, 28 Desember 2019 10:44
Selain Casablanca, Inilah 6 Kota Paling Menarik di Maroko
Yang unik maroko memiliki wilayah yang sebagian besar terdiri dari gurun dan Pegunungan yang terjal.

Maroko sebuah negara di belahan utara Afrika, terletak beberapa kilometer dari benua Eropa yang memiliki seribu pesona sehingga banyak dikunjungi oleh para wisatawan asing. Maroko adalah sebuah negara yang memiliki garis pantai yang sangat panjang di Samudera Atlantik. Secara geografis, memiliki wilayah yang sebagian besar terdiri dari gurun dan Pegunungan yang terjal. Ia merupakan salah satu dari hanya tiga negara (dengan Spanyol dan Perancis) yang memiliki garis pantai di Samudra Atlantik.

Jika kamu ingin menjadikan Maroko sebagai bagian dari destinasi liburan, tentunya kamu akan mulai mencari kota-kota yang paling menarik di sana. Dilansir dari listdiary (28/12), berikut kami berikan rekomendasi kota-kota yang paling menarik di Maroko.

1 dari 5 halaman

Alhoceima

Alhoceima adalah kota kedua yang paling aman dan nyaman di Maroko. Alhoceima memiliki banyak pantai yang bersih dan aman, seperti diantaranya Pantai Sfiha, Cala Iris, dan Quemado. Maka, jangan lewatkan untuk berenang di salah satu pantainya jika kamu berkunjung ke kota ini.

Alhoceima © Diadona

2 dari 5 halaman

Fès (Fèz)

Fès terkenal karena bentuk arsitektur lamanya, monumen kuno, dan bangunan- bangunan tradisional. Oleh karena itu, Fès dapat pilihan yang baik jika kamu ingin berkunjung menjelajahi budaya dan sejarah Maroko. Namun, Fès tidak menghadap ke laut, jadi untuk kalian yang menyukai suasana lautan, Fès bukanlah kota yang cocok untukmu.

fez © Diadona

3 dari 5 halaman

Ifrane

Ifrane adalah kota terdingin di Afrika. Setiap tahun, pemain ski dari seluruh dunia datang untuk mengunjungi dan berpartisipasi dalam kegiatan seluncur es di Ifrane. Karena di Ifrane cuacanya bersalju dan bangunannya berbentuk bangunan-bangunan Eropa, maka para wisatawan biasanya menyebutnya Ifrane sebagai The Switzerland of Morocco.

ifrane © Diadona

4 dari 5 halaman

Chefchaouen

Setiap tahun, ribuan turis Asia, Eropa, dan Amerika mengunjungi Chefchaouen. Keunikan pada Chefchaouen terletak pada rumah, bangunan, dan temboknya yang dicat berwarna biru. Warna biru dianggap melambangkan langit dan surga, dan mengingatkan akan kehidupan spiritual. Namun, menurut sebagian penduduk, dinding-dinding tersebut diperintahkan untuk dicat biru pada sekitar tahun 1970-an guna menarik turis.

Chefchaouen © Diadona

 

5 dari 5 halaman

Marrakesh

Marrakesh adalah ibu kota budaya Maroko. Di Jemaa el-Fna (pusat kota), kamu bisa mengetahui perpaduan antar budaya Berber, Arab, Prancis, dan Spanyol yang sangat terlihat. Selain itu, wisatawan yang datang dari puluhan negara juga mengunjungi Souk, Jardin Majorelle. Setiap tahun, Marrakesh menyelenggarakan banyak acara dan festival, sehingga kota ini menjadi tujuan terbaik bagimu jika kamu suka bertemu banyak orang.

Marrakesh © Diadona

Beri Komentar