Sedang Merencanakan Bulan Madu? Ini adalah 4 Tempat Terbaik Untuk Bulan Madu 2020

Reporter : Mila
Sabtu, 28 Desember 2019 11:30
Sedang Merencanakan Bulan Madu? Ini adalah 4 Tempat Terbaik Untuk Bulan Madu 2020
Nikmati quality time bersama pasangan sebelum kembali pada rutinitas harian.

Bicara soal pernikahan tidak bisa lepas dari bulan madu. Meski bukan merupakan bagian inti dari seremonial pernikahan, bulan madu merupakan momen penting yang tidak boleh dilewatkan. Bulan madu biasanya adalah momen yang ditunggu-tunggu setelah menyelesaikan proses pernikahan dan menyatakan janji suci sehidup semati.

Tidak hanya sebagai waktu istirahat setelah serangkaian acara pernikahan yang melelahkan, bulan madu juga bisa menjadi waktu yang tepat untuk menikmati quality time bersama pasangan sebelum kembali pada rutinitas harian. Bulan madu harus direncanakan sebaik-baiknya untuk mendapatkan momen indah dan tidak terlupakan sekali dalam seumur hidup. Untuk itu, melansir dari listdiary (28/12). kami berikan tempat terbaik yang bisa kamu jadikan referensi untuk bulan madu.

1 dari 4 halaman

Iceland

Iceland atau Islandia adalah sebuah negara Nordik yang terletak di sebelah barat laut Eropa dan di sebelah utara Samudera Atlantik, yang terdiri dari Pulau Islandia dan beberapa pulau kecil disekitarnya. Iceland disebut-sebut sebagai negara dengan penduduk terjarang di Eropa

Iceland dapat menjadi tempat yang indah untuk bulan madumu dan pasanganmu. Pemandangan di sana dijamin membuat kamu tidak berhenti untuk mengaguminya. Selain itu, air terjur besar, pemandian air panas dari geyser, serta tanah dengan hamparan rumput hijau dapat menyegarkan dan memanjakan matamu.

iceland © Diadona

2 dari 4 halaman

Kauai, Hawaii

Kepulauan Hawaii memang sudah tidak asing lagi dijadikan destinasi untuk bulan madu. Hal ini dikarenakan suasana di Hawaii yang eksotis. Salah satu tempat di Hawaii yang dapat dijadikan pilihan untuk bulan madu adalah Kauai atau yang biasa disebut The Garden Isle. Kauai adalah pulau di Hawaii yang tertua. Pemandangan pohon-pohon palem dan bukit-bukit hijau tentunya menambah suasana romantis pada pulau ini.

kauai hawaii © Diadona

3 dari 4 halaman

White House, Jamaica

Ingin bulan madu ke luar negeri tapi uang pas-pasan? Jangan khawatir, kamu masih bisa bulan madu tanpa merogoh kocek terlalu dalam di White House, Jamaika. White House adalah pemukiman di Westmoreland Parish, Jamaika, dengan 4.000 penduduk. Setelah adanya promosi untuk pariwisata, tempat ini banyak dikunjungi oleh turis asing terutama untuk bulan madu. Kamu akan merasakan tinggal di rumah-rumah yang menghadap langsung ke arah pantai, bersantai di pinggir pantai, sampai berenang di pantai. Dijamin bulan madumu akan berkesan.

White House, Jamaica © Diadona

4 dari 4 halaman

Bora Bora Island

Bora Bora adalah sebuah pulau kecil di Polinesia Prancis, sebuah jajahan seberang laut prancis yang terletak di Samudera Pasifik. Pulau ini juga dinamai dengan sebutan The Pearl of The Pacific. Pulau ini dikelilingi sebuah laguna dan deretan terumbu karang. Di tengah-tengah pulau terdapat bekas sebuah gunung berapi yang memiliki dua puncak, Gunung Pahia dan Gunung Oteman. Bora Bora memiliki resort mewah dan unik yang dapat kamu pilih untuk bulan madumu.

bora bora © Diadona

Beri Komentar