Rekomendasi Cafe di Malang, Tempat Nongkrong Asyik dengan Harga Terjangkau

Reporter : Sheila Fathin
Kamis, 19 Agustus 2021 19:00
Rekomendasi Cafe di Malang, Tempat Nongkrong Asyik dengan Harga Terjangkau
Yuk mampir ke cafe di Malang

Dewasa ini, cafe menjadi tempat yang sangat populer untuk dijadikan tempat nongkrong atau sekedar berfoto-foto. Cafe juga banyak menyediakan spot-spot foto yang menarik untuk bisa diunggah di sosial media kita. Penyediaan menu pun juga beraneka ragam dengan harga yang juga berbeda-beda.

Kota Malang dan sekitarnya, punya banyak cafe yang mampu menawarkan kita semua itu. Mulai dari dekorasi cafenya dan menu-menu yang dihidangkan, kalian semua tinggal pilih. Cafe Malang juga menghadirkan spot-spot foto yang apik dan tempat nongkrong yang nyaman untuk kalian yang ingin sekali bersosialisasi dengan teman-teman kalian. Apa saja cafe-cafe itu?

1 dari 6 halaman

Moego-moego

Moego-moego © Diadona

Moego-moego © Diadona

Moego-moego cafe ini terletak di Junerjo, Kota Batu. Tempat Cafenya sendiri terlihat sangat asri untuk digunakan sebagai tempat tongkrongan ataupun tempat foto. Selain itu menu makanannya yang hanya sekitar Rp 10-20 ribu aja itu udah worth it banget sih. 

2 dari 6 halaman

Semusim Cafe

Semusim Cafe © Diadona

Semusim Cafe © Diadona

Semusim Cafe ini menghadirkan tempat yang estetik dan instagramble banget. Letaknya di Dinoyo Kota Malang. Cafe ini memiliki co-working space yang membuat kalian nyaman banget untuk nugas dan kerja, lho. Selain itu menu makanan yang disediakan juga affordable sih mulai dari Rp 6-20k. 

3 dari 6 halaman

Homirast Cafe

Homirast Cafe © Diadona

Homirast Cafe © Diadona

Homirast Cafe lokasinya dekat dengan Suhat. Belum banyak yang tahu tentang cafe ini, lho. Sayangnya kalau mau ke sini kamu harus naik motor karena mobil nggak bisa masuk. Di cafe ini kamu akan disuguhkan dengan spot foto ala-ala 90-an gitu. Kamu juga bisa menikmati pemandangan sawah yang asri bareng temen-temen kamu kok. Yang membuat ini unik adalah, cafe ini ternyata 90% barangnya bisa didaur ulang lho.

4 dari 6 halaman

Kha Fe Tien

 

Kha Fe Tien ini membuat tongkrongan kamu jadi asyik. Hal ini itu karena kamu akan nongkrong di rooftop lho. Kerenya tempat ini ala-ala chinese gitu. Menu makanannya pun dijual dengan harga murah yaitu sekitar Rp 8.000-an ke atas. Lokasi cafe ini terletak di Dinoyo, Kota Malang.

5 dari 6 halaman

Gudang Santai

Gudang Santai © Diadona

Gudang Santai © Diadona

Yang asli orang Malang pasti tahu tempat ini kan? Nah, kalau yang belum tahu, Gudang Santai Cafe ini letaknya deket dengan exit toll Karanglo. Vibesnya di cafe ini bener-bener menenangkan banget lho. Mereka juga punya spot-spot foto yang apik untuk kamu masukkan di sosial media kamu. Di sana juga ada rooftop yang bisa kamu gunakan untuk menikmati keindahan alam disekitarnya. Untuk menunya sendiri nggak ada yang sampai lebih dari Rp 20k lho Diazens. Worth it banget kan ya?

Beri Komentar