Rekomendasi 7 Hotel Dekat Sirkuit Mandalika, Suasananya Bikin Betah

Reporter : Bagus Prakoso
Selasa, 22 Februari 2022 13:04
Rekomendasi 7 Hotel Dekat Sirkuit Mandalika, Suasananya Bikin Betah
Beberapa hotel ini bisa jadi referensi kamu untuk menginap saat ingin nonton balap di Sirkuit Mandalika. Di mana aja? Yuk kita simak!

Mandalika Lombok kini memang sedang menjadi perhatian. Pasalnya, Pertamina Mandalika International Street Circuit bakal menjadi venue resmi dan masuk dalam kalender MotoGP 2022.

Meskipun begitu, Sirkuit Mandalika masih memiliki banyak 'PR' untuk menyelesaikan masalah keamanan lintasan demi lancarnya gelaran MotoGP Indonesia yang bakal dilaksanakan Maret mendatang. Banyak kritik dilontarkan kepada sirkuit yang ada di Lombok ini setelah para Rider MotoGP melakukan tes pra-musim. Salah satu yang menjadi sorotan adalah banyaknya krikil kecil yang ada di lintasan aspal, yang tentu berbahaya bagi para pembalap.

Terlepas dari itu, Mandalika memang menawarkan view yang menarik. Tak hanya sirkuit, Mandalika juga punya banyak wisata yang patut untuk dikunjungi. Nah, jika kita mengunjungi tempat ini, tentu salah satu yang perlu kita pikirkan adalah akomodasi penginapannya.

Di mana aja sih, penginapan yang cocok ketika kita sedang mengunjungi Mandalika? Berikut ulasannya!

1 dari 8 halaman

1. Novotel Lombok Resort & Villas

Novotel Lombok Resort and Villas © Diadona

Novotel Lombok Resort & Villas berada di Mandalika Resort Pantai Putri Nyale, Pujut, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat. Hotel ini dibangun dengan gaya tradisional suku Sasak.

Harganya dibanderol mulai dari Rp 740 ribuan. Sementara untuk kamar termahal dibanderol mulai dari Rp 2,4 jutaan permalamnya.

2 dari 8 halaman

2. Origin Lombok

Origin Lombok © Diadona

Origin Lombok terletak di Dusun 151, Jalan Sengkol, Kuta, Nusa Tenggara Barat. Hotel ini dikelilingi pemandangan alam dan pepohonan indah yang rimbut. Dijamin bikin tenang dan nyaman saat beristirahat di tempat ini.

Jaraknya sekitar 4,2 kilometer dari Sirkuit Mandalika, atau hanya 13 menit jika ditempuh dengan kendaraan.

Untuk tarifnya, dibanderol mulai dari Rp 800 ribuan permalamnya.

3 dari 8 halaman

3. Batatu Villas

Batatu Villas © Diadona

Batatu Villas berada di Kuta, Pujut, Kabupaten Lombok Tengah, NTB. Jaraknya sekitar 5,1 km aja dari sirkuit Mandalika.

Villa ini memiliki beberapa fasilitas yang cukup lengkap seperti kolam renang, Wi-Fi, tempat parkir luas, taman, serta fasilitas kamar seperti televisi, kulkas, dapur, microwave, area duduk, kamar mandi pribadi, serta peralatan mandi yang lengkap.

Tarifnya mulai dari Rp 900 ribuan tergantung dari platform pemesanan.

4 dari 8 halaman

4. Bamba Capsule Hotel & Restaurant

Bamba Capsule Hotel & Restaurant © Diadona

Bamba Capsule Hotel & Restaurant berada di Jalan Raya Kuta, Kuta, Pujut, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat. Hotel ini punya fasilitas seperti restoran, kolam renang, bar, dan lounge yang bisa kamu nikmati.

Hotel ini cukup dekat dengan kawasan pantai, jaraknya hanya 1,3 km ke Pantai Kuta Mandalika. Nah, untuk ke sirkuit Mandalika, jaraknya sekitar 7,9 km. Jika naik kendaraan, kamu hanya butuh waktu sekitar 20 menit aja.

Tarifnya beragam tergantung waktu menginap dan platform pemesanan, mulai dari Rp 340 ribu.

5 dari 8 halaman

5. JM Hotel Kuta Lombok

JM Hotel Kuta Lombok © Diadona

JM Hotel Kuta Lombok terletak di Kuta, Pujut, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat. Hotel ini memiliki fasilitas seperti Wi-Fi, AC, kamar mandi dengan air panas, dan televisi.

Jaraknya sekitar 7,4 km saja dengan Sirkuit Mandalika. Jadi kamu bisa menempuh Sirkuit Mandalika dalam waktu 20 menit aja.

Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 398 ribu untuk kamar Superior Pool View Room. Sementara Bungalow Room dibanderol mulai Rp 478 per malamnya.

6 dari 8 halaman

6. Balcony Ocean View Villa

Beach Balcony Ocean View Villas © Diadona

Balcony Ocean View Villa berlokasi di Jalan Mawun, Kuta, Lombok, NTB. Villa ini memiliki fasilitas seperti AC, televisi, brankas, kamar mandi pribadi, peralatan mandi, dan area duduk santai.

Balcony Ocean View Villa jaraknya hanya 8,8 km dari Sirkuit Mandalika. Kamu bisa menempuh Sirkuit Mandalika hanya dalam waktu 24 menit saja menggunakan kendaraan.

Untuk menginap di sini, harganya mulai dari Rp 920 ribu hingga 1 jutaan.

7 dari 8 halaman

7. Sikara Lombok Hotel

Sikara Lombok Hotel © Diadona

Sikara Lombok Hotel terletak di Jalan Mawun, Kuta, Pujut, Kabupaten Lombok Tengah, NTB. Jaraknya hanya 8,3 km saja dari Sirkuit Mandalika. Kamu bisa berekendara selama 23 menit untuk sampai di sirkuit Mandalika.

Untuk tarifnya beragam. Mulai dari Rp 600 ribuan hingga Rp 900 ribuan sesuai dengan kondisi, hari, dan platform aplikasi pemesanan.

Beri Komentar