Manjakan Diri dengan Sensasi Mewah Traveling Ala Seleb

Reporter : Mila
Jumat, 3 Januari 2020 12:15
Manjakan Diri dengan Sensasi Mewah Traveling Ala Seleb
Liburan ini pastikan tidak akan pernah terlupakan.

Liburan adalah saat untuk memanjakan diri dengan fasilitas serta pelayanan mewah yang mungkin tidak dapat kamu nikmati dalam kehidupan sehari-hari. Selain menikmati santapan di restoran terbaik, perawatan pijat yang luar biasa di spa mewah dan berbelanja saat di pusat perbelanjaan terkenal, kamu juga perlu merencanakan perjalanan dengan transportasi dan penginapan yang mewah. Tertarik merencanakan liburanmu selanjutnya yang mewah dan pastinya tidak akan pernah terlupakan? Simak selengkapnya di bawah.

1 dari 5 halaman

Penerbangan First Class

Dilansir dari listverse (3/1), terbang dengan First Class adalah langkah awal untuk kamu bisa menikmati pengalaman luar biasa saat liburan. Penumpang First Class mendapatkan keuntungan berupa space tempat duduk yang luas serta fasilitas makanan dan minuman premium, yang berbeda dengan penumpang biasa, serta pelayanan lain yang kamu butuhkan.

luxury first class © Diadona

2 dari 5 halaman

Memesan Jet Pribadi

Selain terbang menggunakan penerbangan komersil, cara lain untuk menikmati liburan mewah adalah dengan membawa jet pribadi. Pengalaman ini tentunya tidak akan pernah kamu lupakan. Kamu akan dapat menikmati semua fasilitas yang ada di dalam jet. Kamu bahkan dapat menyesuaikan makanan, minuman, serta hal-hal apa saja yang kamu inginkan selama penerbangan.

luxury private jet © Diadona

3 dari 5 halaman

Kapal Pesiar Pribadi

Dengan kapal pesiar, kamu dapat memilih sendiri destinasimu. Tidak lupa, kamu dapat pula mengajak teman atau keluarga untuk bergabung bersamamu. Di kapal pesiar pribadi, biasanya disediakan staf dan kru khusus yang ditugaskan untuk melayanimu sepanjang perjalanan.

luxury cruise ship © Diadona

 

4 dari 5 halaman

Memesan Mobil Mewah

Saat ingin berkeliling kota, mobil mewah seperti limousin dapat menjadi pilihan untuk melengkapi liburanmu yang mewah. Pelayanan ini biasanya sudah termasuk dengan sopir yang akan mengantarkanmu kemanapun kamu mau, sehingga kamu tidak perlu khawatir masalah jalanan macet ataupun mencari tempat parkir yang sulit.

luxury car © Diadona

5 dari 5 halaman

Bermalam di Penginapan Bintang Lima

Setelah memanjakan dirimu dengan tranportasi mewah, tidak lengkap rasanya jika tidak bermalam di hotel mewah. Rasakan bermalam di hotel mewah dengan semua fasilitas premium yang dapat kamu nikmati. Dengan begitu lengkaplah pengalaman liburan mewah yang tidak akan pernah kamu lupakan.

luxury hotel © Diadona

Bagaimana? Apa kamu sudah siap untuk menikmati liburan mewah ala seleb? 

Beri Komentar