Kalahkan Las Vegas dan Belanda, Bali Jadi Tempat Wisata Paling Bikin Bahagia di Dunia

Reporter : Kurnia
Selasa, 23 Agustus 2022 18:47
Kalahkan Las Vegas dan Belanda, Bali Jadi Tempat Wisata Paling Bikin Bahagia di Dunia
siapa nih yang suka banget liburan ke Bali?

Siapa sih yang nggak kenal dengan keindahan Pulau Dewata? Selain wisata alam, Bali juga menyajikan keindahan budaya dan tradisi yang melekat.

Tak sampai di situ, Pulau Bali pun dinobatkan sebagai lokasi wisata paling bahagia di dunia melalui sebuah studi yang dilakukan baru-baru ini.

1 dari 6 halaman

Dilansir Express, Club Mediterranee atau yang dikenal dengan Club Med, perusahaan Prancis yang bergerak di bidang resor dengan cabang di seluruh dunia menyebut Bali sebagai destinasi paling bahagia sedunia.

Kok bisa?

2 dari 6 halaman

Ilustrasi Bali © Diadona

Dalam sebuah hasil penelitian dengan berbagai indikator seperti; tingkat kriminalitas, keamanan, dan juga polusi udara, Pulau Bali berada di urutan pertama sebagai destinasi liburan paling bahagia di dunia. Selain indah, Bali disebut memiliki tingkat kriminalitas yang rendah dan juga memiliki banyak lokasi liburan dengan harga terjangkau.

Dibandingkan destinasi wisata lain, Bali dikenal murah dan memiliki banyak fasilitas yang disukai para wisatawan seperti tempat spa dan pusat kebugaran. Pulau Bali juga dinilai sebagai salah satu pulau di Indonesia yang punya pantai indah dan pemandangan yang menakjubkan.

3 dari 6 halaman

Catat! Wisata Bali Akan Dibuka Kembali Oktober 2020 Nanti © Diadona

Destinasi Liburan Paling Bahagia di Dunia

Selain Bali, Las Vegas di Nevada, Amerika Serikat (AS), juga masuk dalam daftar sebagai destinasi liburan paling bahagia di dunia. Kota berjuluk ‘Sins City’ atau kotanya para pendosa tersebut menjadi tempat liburan terbaik bagi mereka yang doyan dengan hiburan.

Selain terkenal sebagai pusat judi, Las Vegas juga menawarkan spot liburan bagi mereka yang menyukai alam.

4 dari 6 halaman

Saat ke Las Vegas, para pelancong disuguhi berbagai wisata alam menarik seperti keindahan gurun hingga tur helikopter untuk menikmati keindahan Las Vegas dari ketinggian. Selanjutnya ada New Orleans di AS yang juga masuk daftar destinasi liburan paling bahagia di dunia.

Disusul oleh Barcelona di Spanyol yang menjadi lokasi favorit para pecinta sepakbola. Selain memiliki kota yang indah, Barcelona juga dikenal memiliki tingkat keamanan yang sangat tinggi loh.

Sementara itu, Amsterdam di Belanda juga masuk daftar 5 teratas destinasi liburan paling bahagia di dunia. Bahkan, dalam sebuah ulasan Amsterdam dinobatkan sebagai destinasi terbaik bagi para solo traveler wanita.

5 dari 6 halaman

10 Peringkat teratas destinasi liburan paling bahagia di dunia menurut Club Med:

1. Bali, Indonesia

2. Las Vegas, Amerika Serikat

3. New Orleans, Amerika Serikat

4. Barcelona, Spanyol

5. Amsterdam, Belanda

6. Budapest, Hungaria

7. Vancouver, Kanada

8. San Francisco, Amerika Serikat

9. Dubai, Uni Emirat Arab (UEA)

10. Rio de Janeiro, Brasil

Beri Komentar