Ini lho 8 Kolam Renang Terindah di Dunia, Salah Satunya dari Indonesia

Reporter : Bagus Prakoso
Rabu, 14 Oktober 2020 17:20
Ini lho 8 Kolam Renang Terindah di Dunia, Salah Satunya dari Indonesia
Kolam renang ini menawarkan sensasi berenang dalam kolam dengan pemandangan yang menakjubkan.

Berenang memang salah satu cara kita melepas penat. Ini bisa menjadi cara kita berwisata selain menikmati indahnya pemandangan. Dengan berenang, kita nggak hanya sehat, namun juga bisa menghilangkan stres setelah bekerja selama 5 hari dalam seminggu.

Berenang bisa dilakukan di pantai, sungai, danau, ataupun hanya di kolam renang saja. Namun, di kolam renang ini, kamu nggak hanya disuguhkan dengan kolam berisi air saja. Namun, kamu akan disuguhkan dengan pemandangan indah di sekitarnya.

Berikut adalah beberapa kolam renang terindah di dunia. Melansir dari The Active Times, berikut ulasannya.

1 dari 9 halaman

1. San Alfonso del Mar (Algarrobo, Chile)

San Alfonso del Mar © Diadona

San Alfonso del Mar adalah sebuah resor pribadi yang ada di Algarrobo, Chili. Membentang hampir 1 mil dan diisi dengan 250 juta liter air, San Alfonso del Mar pernah memegang rekor Guiness untuk laguna sebening kristal buatan manusia terbesar di dunia. Nggak heran kalau tempat ini menjadi salah satu kolam terindah di dunia dengan air biru jernih yang menakjubkan.

2 dari 9 halaman

2. Hotel Caruso (Ravello, Italy)

Hotel Caruso © Diadona

Hotel Caruso berada di tepi tebing setinggi 1.000 kaki di atas permukaan laut. Hotel ini berdiri sejak abad ke-11 dan memiliki kolam renang tanpa batas di titik tertinggi di atas kota Ravello.

3 dari 9 halaman

3. Hanging Gardens of Bali (Bali Indonesia)

Hanging Gardens of Bali © Diadona

Kolam renang ini terletak di hutan Bali. Hanging Gardns ini membentang ke dalam hutan dengan semak-semak yang indah tapat di bawahnya.

4 dari 9 halaman

4. Vila Alila (Uluwatu, Indonesia)

Villa Alila © Diadona

Kolam Renang Alila Villas berada di Uluwatu. Spot ini menjadi tempat yang romantis dan cocok untuk berbulan madu. Kolam renang ini memiliki pemandangan perairan biru samudra Hindia yang indah.

5 dari 9 halaman

5. Marina Bay Sands Resort (Singapore)

Marina Bay Sands Resort © Diadona

Kolam renang Marina Bay berada di puncak gedung di Marina Bay Sands Resort di Singapura. Di sini kamu bisa berenang sambil melihat pemandangan kota nan indah.

6 dari 9 halaman

6. Giola Lagoon (Yunani)

Giola Lagoon © Diadona

Berbeda dengan kolam renang sebelumnya, Giola Lagoon merupakan kolam yang terbentuk secara alami. Kolam renang yang berada di Yunani ini berada di batu pantai dan berpapasan langsung dengan air laut.

7 dari 9 halaman

7. Bondi Iceberg Pool (Bondi Beach, Australia)

Bondi Iceberg Pool © Diadona

Kolam renang yang berada di Australia ini adalah salah satu kolam renang terindah di dunia. Sudah ada sejak satu abad yang lalu, Bondi Iceberg Pool adalah sebuah oase di tepi laut di mana ombak dari Pantai Bondi mengalir deras.

8 dari 9 halaman

Amangani (Jackson, Wyoming)

Amangani Pool © Diadona

Jackson, Wyoming ini memang terkenal sebagai rumah bagi beberapa resor ski populer di Amerika Serikat. Namun, salah satu yang menjadi primadonanya adalah kolam renang yang ada di resor Amangani. Kolam renang ini menawarkan pemandangan pegunungan Teton di Sungai Snake yang menakjubkan.

Beri Komentar