4 Tempat Golf Terbaik di Dunia Ini Bisa Kamu Kunjungi

Reporter : Sheila Fathin
Rabu, 8 September 2021 09:00
4 Tempat Golf Terbaik di Dunia Ini Bisa Kamu Kunjungi
Tempat golf ini punya pemandangan dan medan terbaik di kelasnya

Kamu punya hobi bermain golf dan sering menghabiskan waktu liburan kamu menikmati sejuknya udara di lapangan Golf yang luas? Di Indonesia memang banyak lapangan golf yang dibuat khusus untuk pecinta olahraga ini. Namun, di beberapa negara ini juga menawarkan pemandangan yang indah serta medan yang tidak kalah menantangnya. 

Bermain golf juga membutuhkan teknik yang mumpuni agar bisa memasukkan bola golf ke dalam lubang. Kalau kamu ingin meningkatkan pengalaman dan teknikmu dalam bermain golf, berikut ini beberapa lapangan golf di dunia yang wajib masuk ke dalam listmu!

1 dari 4 halaman

Rusacks St Andrews, Scotland

Rusacks St Andrews, Scotland © Diadona

Rusacks St Andrews, Scotland © Diadona

Lapangan golf Rusacks St Andrews yang berada di Skotlandia ini sudah menjadi tempat olahraga sejak abad ke-15. Tempat ini dianggap sebagai tempat lahirnya golf. Rusacks St Andrews memiliki 10 golf course yang bisa kamu jelajahi. Selain bisa menikmati pemandangan yang indah, kamu juga bisa mempelajari bagian dari sejarah negara Skotlandia. Tempat ini juga dikelilingi oleh bangunan historis termasuk Old Course Links dan univeristas tertua di Skotlandia.

2 dari 4 halaman

Llao Llao Resort Golf and Spa Bariloche, Argentina

Llao Llao Resort Golf and Spa Bariloche, Argentina © Diadona

Llao Llao Resort Golf and Spa Bariloche memungkin kamu untuk menikmati lingkungan dengan santai sambil bermain golf. Tempat ini tentunya menawarkan kecantikan alam yang luar biasa. Llao Llao Resort Golf and Spa Bariloche terletak di dalam Taman Nasional Nahuel Huapi di kaki bukit Patagonian Andes yang memiliki 18 holes dikelilingi pepohonan rimbun, danau sejuk dan gunung tinggi.

3 dari 4 halaman

Pebble Beach Golf Links

 

Pebble Beach Golf Links © Diadona

Pebble Beach Golf Links terletak di Semenanjung Monterey yang dikelilingi oleh berbagai pilihan course. Pebble Beach Golf Links memiliki pemandangan golf yang paling menakjubkan dan menjadi wishlist bagi setiap pegolf di California.

4 dari 4 halaman

Chiva-Som Hua Hin, Thailand

Chiva-Som Hua Hin, Thailand © Diadona

Chiva-Som Hua Hin yang dekat dengan Bangkok membuat tempat ini bisa menjadi spot favorit para pengunjung yang berkeinganan menikmati hangatnya matahari dan pasir. Kita semua tahu jika Thailand merupakan negara tropikal dengan udara sejuk untuk bermain golf. Chiva-Som Hua Hin menawarkan kesempatan bagi kamu yang ingin meningkatkan skill dan menambah ilmu melalui retret Total Golf Enhancement. Di sana kamu juga akan mendapatkan banyak penawaran dan fasilitas yang bisa kamu manfaatkan untuk meningkatkan skill bermain golf mu.

Berikut itu adalah deretan lapangan golf di dunia yang bisa kamu kunjungi.

Beri Komentar