Uwu, Nembak Gebetan Macam Baca Pengumuman Kerajaan! Bikin Iri Dengki Nggak, tuh?

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Selasa, 11 Februari 2020 08:28
Uwu, Nembak Gebetan Macam Baca Pengumuman Kerajaan! Bikin Iri Dengki Nggak, tuh?
Eh, beneran nembak kan, ya? Nggak peduli juga sih, hati para jomblo tetap panas, kan?

Emang ya, orang kalau udah jatuh cinta, dunia seakan semakin berwarna. Hari-hari semakin menyenangkan. Kalau udah jatuh cinta, rasanya kamu adalah orang yang paling bahagia di dunia ini. Bener, nggak?

Tentu saja, ketika jatuh cinta, kita harus menyatakan perasaan kita ke doi bukan? Nggak sedikit juga yang menyatakakan perasaanya dengan cara yang nggak biasa. Walau beberapa ada yang menyatakannya lewat pesan singkat, telpon, atau berbicara empat mata langsung gitu.

Nah, kamu pernah nggak menyatakan perasaan ke doi macam pembacaan pengumuman kerajaan?

 

1 dari 3 halaman

Sebuah postingan di twitter dari akun @benaiyaaaazh, yang berasal dari akun tiktok dengan ID iknowyouloveloveme memperlihatkan seorang cowok yang menyatakan perasaannya ke seorang cewek.

Dijamin bikin para jomblo bahkan yang udah berpasangan iri dengki!

Dibantu teman-temannya, cowok berpenampilan seperti Dilan itu berdiri di depan umum, di mana ada gebetannya di sana.

Cowok tersebut pun membuka gulungan naskah pernyataan, seperti mau membaca pengumuman kerajaan gitu. Atau gini deh, tahu kan pembacaan Pembukaan UUD 1945 di sekolah-sekolah? Ya, gitu deeh.

Coba bayangin aja kamu ditembak sama seseorang di depan umum gitu, dengan cara yang nggak biasa pula.

Ditambah lagi, di dalam gulungan naskah itu, ada materainya! Dan kalau perasaan si cowok diterima, si cewek harus tanda tangan di atas materai tersebut.

 

Ilustrasi Nembak Pakai MateraiIlustrasi Nembak Pakai Materai © Twitter.com/benaiyaaaazh

Dan diterima doooong!

2 dari 3 halaman

Tapi, dipostingan selanjutnya, yang berasal dari akun tiktok dengan ID bilqisshalaputra, ada video lain yang bilang kalau si cewek diajak pergi ke prom SMA bareng gitu.

Ya, tapi warganet Twitter tetep nggak peduli. Hati mereka tetap teiris iri karena keuwunan cara cowok ini nembak sang gebetan...

 

3 dari 3 halaman

Udah yaa, jangan sampai iri dengki menguasai diri kamu.

Semoga keuwuan segera terjadi dalam hidupmu, ya!

Beri Komentar