Tanda-Tanda Seorang Pria sedang Mencoba Mendekatimu

Reporter : Audila Rima Ndani
Sabtu, 11 Januari 2020 10:00
Tanda-Tanda Seorang Pria sedang Mencoba Mendekatimu
Biasanya pria memberikan tanda-tanda khusus yang mungkin tidak kamu sadari.

Jika kamu adalah pria single yang sedang mendekati seorang wanita, kamu bisa memberikan tulisan ini untuk wanita itu. Terkadang hubungan tidak kunjung dimulai karena wanita tidak peka dengan tanda-tanda yang diberikan oleh pria.

Sementara jika kamu adalah seorang wanita yang sedang ragu apakah pria yang sering kamu temui memang berniat mendekatimu, maka kamu datang ke tempat yang tepat. Tanda-tanda ini bisa membantumu untuk mengetahui jawabannya.

Dilansir dari Womenitely, berikut tanda-tanda seorang pria sedang mencoba mendekatimu yang perlu kamu ketahui.

1 dari 4 halaman

Senyum bahagia

ilustrasi pria tersenyum © Diadona

Selalu tersenyum adalah tanda bahwa dia sedang berusaha mendekatimu. Ini biasanya dia tunjukkan agar kamu tahu bahwa menghabiskan waktu denganmu selalu membuatnya bahagia. Selain itu dia juga ingin kamu tahu bahwa dia tertarik padamu. Kadang kamu bisa melihat bahwa senyumnya padamu terlihat berbeda dengan yang dia tunjukkan pada orang lain. Itulah senyum penuh cinta!

2 dari 4 halaman

Salah tingkah

Ilustrasi Pria Tidak Ingin Merbaur dengan Lingkungan Pertemanan Pasangannya © Diadona

Beberapa orang memang memiliki sifat pemalu secara alami. Namun kamu kadang tidak bisa menghindari rasa malu dan hati berdebar saat sedang jatuh cinta. Biasanya wajahnya akan memerah dan bahkan melakukan hal yang tidak biasa. Jika dia terlihat salah tingkah saat bersamamu maka itu adalah tanda bahwa dia menyukaimu dan ingin lebih dekat denganmu.

3 dari 4 halaman

Kontak mata

ilustrasi pria mendekati wanita © Diadona

Tanda ini kadang tidak terlalu jelas dan bisa menjebak. Namun kontak mata bisa menjadi salah satu tanda yang bisa kamu perhatikan. Terkadang tatapan mata bisa lebih jujur dari pada ucapan. Itu adalah tanda alami pada seseorang yang bisa digunakan untuk menunjukkan rasa sayangnya. Jika dia melakukan kontak mata cukup lama denganmu, itu bisa menjadi tanda bahwa dia tertarik denganmu.

4 dari 4 halaman

Pupil membesar

ilustrasi pria keriting © Diadona

Saat kalian berbicara cukup dekat kamu bisa memperhatikan apakah pupilnya membesar. Selain kontak mata, hal ini bisa menjadi tanda bahwa dia tertarik denganmu. Pria yang sedang tertarik pada sesuatu biasanya pupilnya akan membesar. Sementara saat dia tidak menyukai sesuatu maka pupilnya akan melakukan hal yang sebaliknya.

Beri Komentar