Sering Dianggap Pendiam, Cewek Introvert Justru Berpotensi Jadi Pasangan Idaman

Reporter : Novi Hardita Larasati
Rabu, 19 Februari 2020 12:30
Sering Dianggap Pendiam, Cewek Introvert Justru Berpotensi Jadi Pasangan Idaman
Diam bukan berarti nggak perhatian loh ya.

Semua orang orang di dunia ini masing-masing memiliki kepribadian yang berbeda. Termasuk untuk tipe cewek yang diinginkan oleh para pria, karena kepribadian itu yang menentukan sifat dan seleranya.

Biasanya wanita yang ceria, mudah bergaul, dan terbuka pada semua orang adalah sosok yang disukai banyak orang. Tapi, sayangnya sifat itu nggak dimiliki oleh perempuan yang introvert.

Padahal, melansir dari Goodyfeed, wanita introvert memiliki kelebihan yang membuatnya menjadi idaman para pria, lho! Dibalik senyumnya yang malu-malu, wanita introvert adalah sosok pasangan ideal yang tak terduga.

1 dari 3 halaman

Ilustrasi Cewek Jutek © Diadona

Meskipun pendiam, wanita introvert sangat perhatian loh, karena dia seorang pemikir yang akan menghabiskan waktunya untuk berpikir dan selalu memahamimu. Sehingga, ketika doi memutuskan untuk berpacaran denganmu, itu berarti dia benar-benar suka sama kamu.

Bukan hanya itu saja, meskipun sering dianggap pendiam, cewek introvert jago dalam mengatur urusan rumah tangga, karena semua aktivitas mulai dari nyuci, bersih-bersih, hingga memasak, hal tersebut tentunya sudah tak asing lagi baginya.

Tentunya hal itu bisa menjadikan kebanggaan tersendiri buat pacarmu yang nggak perlu takut untuk ditikung, karena wanita introvert pun jarang dan kurang suka nongkrong bersama teman-temannya.

2 dari 3 halaman

Meski menjalin hubungan, masing-masing orang tetap membutuhkan ruang untuk dirinya sendiri. Wanita introvert sangat tahu akan hal ini dan mereka akan sangat mengerti kala pasangannya mengatakan butuh ruang untuk sendiri, dan selain mengerti pentingnya ruang pribadi, wanita introvert tauh saatnya untuk bicara.

Sehingga mereka nggak akan menjejali telinga pasangnnya dengan berbagai kalimat yang memusingkan, karena ia tahu kapan harus bicara dan kapan harus bersikap diam.

3 dari 3 halaman

ilustrasi hangout © Diadona

Pastinya saat berada di keramaian biasanya wanita introvert cenderung merasa kurang nyaman, sehingga ia terlihat lebih pendiam dan mungkin terkesan sedikit jaim. Tapi sebenarnya, sikap itu bukan menandakan ia berwatak sombong, hanya saja wanita introvert mudah merasa canggung.

Sebaliknya, ketika berkumpul bersama orang-orang terdekat, wanita introvert gak segan untuk menunjukkan sifat aslinya. Dia bisa menjadi sosok yang paling asyik, menggemaskan atau bahkan humoris, lho! Mungkin lingkungan kalian hanya perlu mengenalnya lebih dalam untuk membuatnya bersikap terbuka.

apakah kamu termasuk wanita yang introvert? Selamat, kamu adalah pasangan ideal untuk pria yang kamu suka!

Beri Komentar