Sederhana dan Romantis, Berikan Ungkapan Ini Buat Mas Pacar saat Lagi Ngambek!

Reporter : Yayuk Harini
Senin, 27 Juli 2020 13:04
Sederhana dan Romantis, Berikan Ungkapan Ini Buat Mas Pacar saat Lagi Ngambek!
Boleh nih dicoba.

Menjalin hubungan percintaan gak melulu terus bahagia dan adem ayem aja kok. Pasti ada kalanya kita akan merasakan sakit hati atau malah pasangan kita yang marah. Duh, kalau udah ngambek gini bakal susah baikannya. Iya, Mas Pacar bakal males tentunya menghadapi hal-hal yang serba ribet termasuk kondisi ala ngambek-ngambekan seperti ini.

Nah, walau kamu gak merasa bersalah, namun kamu juga bisa kok sedikit mengalah dan memberikannya jeda waktu sesaat untuk berfikir dan mendingiinkan suasana. Lebih baik kita cari aman dan membiarkannya sebentar.

Namun beda cerita kalau urusannya sudah masalah prinsip ya. Secara umum, kalau udah merambah ke hal sensitif seperti itu hanya kamu dan Mas Pacar yang bisa memahami. Nah, kalau ngambeknya hanya masalah sepele, boleh banget kamu memberikan beberapa ungkapan yang telah Diadona ulas berikut ini.

1 dari 5 halaman

1. Tidak Pernah Berhenti Mencintai

Ilustrasi Pasangan Marah © Diadona

Salah satu hal yang bisa kamu lakukan buat mendapatkan lagi rasa sayang dan perhatian dari Mas Pacar biar gak ngambek adalah dengan menyatakan ungkapan kalau kamu gak akan pernah berhenti mencintainya. Walau terdengar sedikit creepy, apa salahnya buat mencoba.

Sekedar saran, kalau kamu tidak terbiasa mengatakan hal semacam ini, maka Mas Pacar bakal kaget dengan perubahanmu loh. Siapa tahu dia bakal luluh dan gak ngambek. Nah, coba deh ungkapkan rasa ini.

" Kamu dapat melihat bahwa aku tidak pernah berhenti mencintaimu, walaupun aku tidak bisa melihat senyummu hari ini karena ngambek, maafin aku ya?" .

2 dari 5 halaman

2. Sering Salah Ucap

Salah satu hal yang membuat pasangan jadi ngambek adalah salah ucap. Walau menurutmu itu adalah hal yang lumrah dan gak disengaja, tapi bagi beberapa orang, kesalahan pengucapan bisa jadi hal yang fatal loh.

Nah, biar doi gak lagi ngambek, kamu bisa tuh minta maaf dan gak akan mengulangi keslahanmu yang sama. Jangan lupa, gunakan kata-kata yang sesuai menurut kamu pribadi ya. Atau kamu juga bisa kok mengadopsi ungkapan ini.

" Maafin ya aku sering salah-salah ucap, bikin kata-kata yang gak enak didengar. Itu semua karena aku sayang kamu. Aku harap kamu udahan kalau ngambek, aku khawatir" .

3 dari 5 halaman

3. Kamu Itu Sesuatu Banget buat Aku

Ilustrasi Pasangan Marah © Diadona

Salah satu hal yang paling dikhawatirkan dari pasangan yang sudah terlanjur cinta adalah takut kehilangan. Makanya, mereka bakal mempertahankan hubungan walau tengah terjadi aksi ngambek-ngambekan. Gak usah bingung dan panik ya. kamu tentu bisa memperbaiki keadaan kok.

Coba deh yakinkan kepada Mas Pacar kalau kamu benar-benar menyayanginya serta keberadaannnya sangat berarti bagi kamu.

Coba deh ungkapkan hal ini. " Setulus hati aku minta maaf sama kamu, jangan ngambek terus nanti aku jadi bingung mau ngapain, kamu itu sesuatu banget buat aku" .

4 dari 5 halaman

4. Hari Menjadi Kelabu Tanpamu

Udah deh, kalau lagi ngambek sama pacar tuh bawaannya beda. Iya, bakal kepikiran mulu! Apalagi kalau udah dibikin baper tingkat dewa. Sehari gak bertegur sapa tuh rasanya kayak mau setengah mati, hehe... #ALAYNYA! :)

Nah, kamu bisa tuh buat merayu MAs Pacar dengan ungkapan ini. " Hari ini terasa begitu kelabu tanpamu. Aku bingung banget dan khawatir. Ngambeknya udahan yuk" .

5 dari 5 halaman

5. Jangan Ngambek Lama-Lama

Ilustrasi Pasangan Marah © Diadona

Nah, kalau kamu udah kebelet pengen baikan, maka kamu bisa mengungkapkan segala kegundahan dan menyuruhnya untuk kembali kepadamu. Yakinlah, kaum adam itu kebanyakan gak bakal tegaan terhadap orang yang benar-benar mereka sayang. Jadi bilang aja langsung kalau kamu udah pengen banget ketemu dan menghentikan aksi ngambek ini.

" Sayang jangan ngambek lama-lama, aku udah kepikiran kamu terus nih. Love you" .

Nah, itulah beberapa ungkapan yang bisa kamu utarakan kepada Mas Pacar yang sedang ngambek. Yakinlah, kalau doi memang benar jodohmu, pasti bakal dipermudah kok. Semoga berhasil dan gak ada lagi acara ngambek-ngambekan. Semangat!

Beri Komentar