Rayakan Valentine bareng Pasangan, Ini 5 Ide Kencan Romantis tapi Tetap Ekonomis

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Minggu, 13 Februari 2022 10:15
Rayakan Valentine bareng Pasangan, Ini 5 Ide Kencan Romantis tapi Tetap Ekonomis
Nggak perlu pergi jauh-jauh kok..

Merayakan hari kasih sayang atau Valentine dalam suasana pandemi memang membatasi ruang gerak kita. Yang harusnya bisa liburan bareng ke luar kita atau luar negeri, rasanya sekarang harus lebih anteng di rumah.

Meski nggak pergi ke mana-mana, nyatanya Valentine masih bisa dirayakan dengan romantis. Bahkan cukup dengan hal-hal sederhana dan ekonomis, momen Valentine masih bisa dirayakan dengan bermakna.

Lantas, gimana cara menikmati Valentine dengan sederhana tapi tetap terasa romantis? Yuk, simak selengkapnya!

1 dari 6 halaman

1. Jalan-jalan santai

Ilustrasi Jalan-Jalan bareng Pasangan © Diadona

Momen Valentine bisa kamu nikmati dengan jalan-jalan santai bareng pasangan. Kamu perlu jauh-jauh, cukup di sekitaran tempat tinggal kalian atau mengarah ke taman komplek jika memungkinkan. Santai aja dan nikmati waktu bersama sambil jalan-jalan dan gandengan romantis.

2 dari 6 halaman

2. Quality time tanpa gadget

Ilustrasi Quality Time dengan Pasangan © Diadona

Usai jalan-jalan, lanjutkan momen Valentine dengan quality time. Entah di teras rumah atau di mana aja asalkan kalian bisa menikmati waktu bersama tanpa gangguan. Singkirkan gadget untuk sementara juga bisa banget demi mendapatkan momen berkualitas bersama pasangan.

3 dari 6 halaman

3. Masak dan makan bareng

Ilustrasi Pasangan Masak Bersama © Diadona

Kamu bisa melanjutkan dengan masak dan makan bareng. Gaya kencan yang satu ini sebenarnya seru banget dilakuin loh! Cobain di momen Valentine ini dan kamu bareng pasangan akan seru-seruan sepanjang masak bersama.

4 dari 6 halaman

4. Dengerin playlist berdua

Ilustrasi Mendengarkan Musik bareng Pasangan © Diadona

Makanan jadi lanjutkan dengan makan bersama, kamu bisa menyelinginya dengan mendengarkan playlist bersama. Lakukan kegiatan ini dengan bersantai atau mungkin mau karaoke bareng. Kalau kalian dulunya suka nonton konser bareng, mungkin ini momen yang tepat untuk nostalgia.

5 dari 6 halaman

5. Menikmati langit malam

Ilustrasi Menghabiskan Waktu dengan Pasangan © Diadona

Jelang sore atau malam, manfaatkan waktu untuk kembali quality time. Jika cuaca sedang cerah, kamu bisa menikmati langit malam berdua. Lakukan sambil bercengkrama atau mungkin minum coklat hangat berdua, pasti romantis banget deh.

Beri Komentar