Rajin Bersih-Bersih, 5 Zodiak ini Nggak Suka Liat Rumah Berantakan

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 29 April 2020 12:15
Rajin Bersih-Bersih, 5 Zodiak ini Nggak Suka Liat Rumah Berantakan
Tidak ada tempat bagi kekacauan di rumah mereka..

Rumah yang bersih dan rapi adalah impian semua orang. Kebersihan dan kerapian rumah akan membawa kenyamanan tersendiri bagi siapapun yang menempatinya.

Meski demikian, menjaga rumah tetap bersih dan rapi bukanlah hal yang mudah. Banyak orang yang kadang membutuhkan bantuan orang lain untuk membereskan rumahnya.

Tapi berbeda dengan beberapa zodiak ini, mereka justru punya passion untuk membuat rumahnya tetap bersih dan selalu rapi. Kira-kira siapa aja? Simak selengkapnya.

1 dari 6 halaman

1. Cancer

Ilustrasi Perempuan Bersih-Bersih © Diadona

Bagi seorang Cancer, rumah yang bersih dan rapi adalah sutu hal yang melegakan. Untuk itulah, mereka nggak akan membiarkan rumah bahkan meja kerjanya terlihat kotor dan berantakan.

Suasana rumah yang berantakan akan membuat pikirannya ikut kacau. Hal inilah yang kadang membuat Cancer bisa bersih-bersih bahkan seolah tidak kenal waktu.

2 dari 6 halaman

2. Capricorn

Capricorn adalah tanda zodiak yang menyukai hal-hal terorganisir dalam hidupnya. Bahkan ketika berhadapan dengan kebersihan rumah, mereka bisa membuat daftar hal-hal apa saja yang perlu dilakukan.

Capricorn suka keteraturan, sehingga membersihkan rumah secara rutin bukanlah suatu hal yang terasa memberatkan.

3 dari 6 halaman

3. Gemini

Ilustrasi membersihkan rumah © Diadona

Gemini sebenarnya menjunjung tinggi kerapian dan kebersihan rumah. Tapi sayang, Gemini juga mudah terdistraksi oleh hal-hal tak terduga.

Mereka cenderung lamban saat membersihkan rumah, karena terdistraksi dengan nostalgia barang-barang lama.

4 dari 6 halaman

4. Aries

Kadangkala Aries bisa jadi sosok yang nggak tertebak sekali pun. Jika merasa bosan, Aries bisa tiba-tiba membersihkan rumah atau mungkin peralatan dapur.

Mereka seringkali membunuh kebosanan dengan melakukan pekerjaan rumah yang bisa membuat rumahnya jadi bersih dan rapi.

5 dari 6 halaman

5. Scorpio

ilustrasi membersihkan rumah © Diadona

Scorpio dan kebersihan adalah dua kata yang mungkin sulit untuk dipisahkan. Sebagaimana beberapa zodiak sebelumnya, Scorpio juga malas melihat sesuatu yang kotor dan jorok.

Untuk itulah mereka begitu suka bersih-bersih, bahkan sekalipun tubuhnya sudah lelah akibat bekerja seharian.

6 dari 6 halaman

Sekalipun zodiak-zodiak tersebut suka bersih-bersih, nyatanya mereka juga tetap bisa membuat kekacauan kok. Tapi yang terpenting, mereka selalu tanggap akan hal kebersihan dan kerapian di dalam rumahnya. 

Beri Komentar