Nggak Cuma Kreatif, Penyuka Warna Biru Ternyata Melankolis dan Penyayang lho!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 11 Maret 2020 18:18
Nggak Cuma Kreatif, Penyuka Warna Biru Ternyata Melankolis dan Penyayang lho!
Biru ya, bukan biru daun alias hijau hehe..

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengetahui kepribadian seseorang. Jika selama ini kita menebak kepribadian seseorang lewat zodiak atau mungkin golongan darahnya, nyatanya ada cara lain lho.

Dirangkum dari berbagai sumber, ternyata warna favorit bisa menjadi penentu karakteristik seseorang lho. Mau tau apa aja? Simak selengkapnya ya..

1 dari 3 halaman

Melankolis

Ilustrasi Perempuan Melankolis © Diadona

Penyuka warna biru adalah sosok yang mencintai harmoni dan mudah sekali terbawa dalam suasana melankolis. Biasanya, mereka akan berusaha menghindari keramaian agar bisa hidup dengan tenang. Konflik? Jauh-jauh deh..

2 dari 3 halaman

Kreatif

Ilustrasi Perempuan Kreatif © Diadona

Sadar nggak sih beberapa media sosial ternyata punya logo yang berwarna biru? Ternyata ini bukan asal-asalan, warna biru disebut-sebut bisa memicu kreativitas. Apalagi kalau kamu suka warna biru, dijamin otak akan semakin terangsang untuk berpikir hal yang kreatif. Dijamin jadi sosok yang nggak membosankan deh!

3 dari 3 halaman

Penyayang

Ilustrasi Penyayang © Diadona

Warna biru seringkali identik dengan ketenangan dan kedamaian, nyatanya warna biru juga juga berarti dalam hal keluarga lho. Mereka-mereka yang menyukai warna biru biasanya adalah sosok yang hangat dan sangat menyayangi orang-orang terdekatnya. Bahkan nih, mereka lebih baik diam di rumah daripada keluyuran.

Wah, ternyata penyuka warna biru punya kepribadian yang menyenangkan ya.. Kamu suka warna biru juga nggak?

Beri Komentar