Potret 5 Artis yang Mengaku Sahabatan, tapi Tampak seperti Pasangan Kekasih

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 7 Februari 2020 16:32
Potret 5 Artis yang Mengaku Sahabatan, tapi Tampak seperti Pasangan Kekasih
Saking dekatnya, artis-artis ini justru terlihat seperti pasangan kekasih.

Pernah dengar kiasan 'witing tresno jalaran soko kulino' nggak? Lebih gampangnya, jatuh cinta karena terbiasa. Bisa jadi ini yang terjadi pada beberapa selebriti Tanah Air.

Mengaku berstatus teman atau bahkan sahabat, kedekatan artis-artis ini justru terlihat seperti pasangan kekasih. Biasanya kedekatan mereka terjalin karena adanya proyek bersama yang memungkinkan mereka untuk saling bertemu. Tapi yakin nih mereka cuma sahabatan? Berikut ini beberapa artis yang mengaku sahabatan, tapi justru terlihat seperti sepasang kekasih.

1 dari 5 halaman

Brisia Jodie & Arsy Widianto

      View this post on Instagram      

A post shared by M. Brisia Jodie Maurine (@brisiajodie96) on

 

Awal kedekatan Brisia dan Arsy rupanya dimulai dari proyek kerjasama lagu duet yang bertajuk 'Dengan Caraku'. Sukses besar yang mereka tuai dari kerjasama ini rupanya mebuat publik menjodoh-jodohkan mereka agar pacaran. Tapi rupanya, saat ini keduanya masih sepakat untuk berteman saja.

2 dari 5 halaman

Angga Yunanda & Adhisty Zara

      View this post on Instagram    

Kayak kenal???? photographed by: @glennprasetya Styled by: yoland_handoko Make up: @bubahalfian Hair: @woko_s Retouching by: @adi.dudedo Zara is wearing outer by: @at_subo blouse by: @ae.cha_ pants @alexalexaofficial Angga is wearing @alexalexaofficial

A post shared by ANGGA ALDI YUNANDA (@anggayunandareal16) on

 

Zara dan Angga diketahui terlibat dalam beberapa project film remaja yang mengusung tema romantis. Rupanya keberhasilan mereka dalam memainkan peran, membuat warganet baper dan mengira mereka terlibat romansa. Nyatanya, eks personil JKT 48 ini mengaku hanya sebatas sahabat dengan Angga.

3 dari 5 halaman

Atta Halilintar & Aurel Hermansyah

Aurel Atta © Diadona

Beberapa bulan terakhir, Aurel Hermansyah terlihat melakukan kolaborasi dengan Atta Halilintar untuk konten Youtube mereka. Nah, rupanya beberapa warganet mulai mempertanyakan kedekatan mereka yang kayaknya lebih dari sekedar teman. Beberapa hari lalu, akhirnya Aurel angkat suara. Ia mengaku tengah dekat dengan Atta, namun enggan merinci detail hubungan mereka.

4 dari 5 halaman

Adipati Dolken & Canti Tachril

      View this post on Instagram    

Muke lu item

A post shared by Canti Tachril (@cantitachril) on

Usai dikabarkan putus dengan Vanessa Prescilla, banyak warganet yang penasaran siapa sosok yang kini mengisi hati Adipati Dolken. Nah, tak disangka Adipati memposting kebersamaannya dengan seorsng wanita bernama Canti Tachril. Meski mengaku baru berteman dua bulan, keduanya belum mengonfirmasi kedekatan mereka.

5 dari 5 halaman

Verrell Bramasta dan Febby Rastanti

      View this post on Instagram    

Tania is back! ????? jangan lupa nonton ya hari ini jam 18.20 WIB di sctv!

A post shared by Febby Rastanty (@febbyrastanty) on

Verrell dan Febby diketahui terlibat dalam syuting sinetron yang sama, maka tak mengherankan jika keduanya terlihat dekat. Namun siapa sangka, jika di luar lokasi syuting keduanya justru terlihat kompak. Bahkan dalam beberapa kesempatan pun mereka terlihat cukup mesra.


Dekat dengan sahabat memang wajar. Tapi kalau kedekatannya udah nggak biasa, apa beneran masih sahabat nih?

Beri Komentar