Penasaran dengan Bahasa Cintamu? Yuk Ikuti Test Love Language Berikut

Reporter : Yoyok
Selasa, 12 Juli 2022 14:59
Penasaran dengan Bahasa Cintamu? Yuk Ikuti Test Love Language Berikut
Tes ini bisa kamu ikuti secara online lho.

Bahasa cinta atau love language pastinya dimiliki oleh setiap orang. Tanpa memandang usia atau status, setiap orang pastinya memiliki love language-nya sendiri-sendiri.

Namun, banyak juga lho yang tidak mengetahui love language-nya itu apa. Bahkan, di usia yang sudah cukup matang, banyak yang masih tidak mengetahui love language-nya sendiri.

Padahal, banyak lho tes love language yang bisa diikuti secara online. Berikut ini adalah deretan situs tes love language yang bisa Diazens coba.

1 dari 6 halaman

5 Love Languages

5 Love Languages5 Love Languages © 5lovelanguages.com

Yang pertama adalah 5 Love Languages. Tes yang diberikan oleh situs satu ini memang memberikan banyak pertanyaan dengan bahasa Inggris.

Meskipun begitu, tingkat keakuratannya terbilang tinggi karena pertanyaan yang diberikan sangat detail. Kamu bisa mencoba test love language tersebut di sini.

2 dari 6 halaman

Truity

TruityTruity © truity.com

Love language yang kita kenal ada lima macam. Namun, bagi Truity, love language ada tujuh lho.

Truity telah melakukan riset kepada 500.000 surveyer, dan menemukan bahwa ada tujuh macam love language. Kamu bisa mencoba test love language dari Truity di sini.

3 dari 6 halaman

IDRlabs

IDRlabsIDRlabs © idrlabs.com

Berikutnya ada IDRlabs yang dapat mengetahu love language kamu apa. malahan, kamu bisa menjalani test love language di IDRlabs dengan pasangan lho.

Kamu bisa mencoba test love language di IDRlabs di sini.

4 dari 6 halaman

Satu Persen

Satu PersenSatu Persen © satupersen.net

Jangan khawatir jika kamu tidak bisa bahasa Inggris karena ada situs Satu Persen yang berbahasa Indonesia. Kamu jadi tidak perlu bingung untuk menerjemahkan.

Kamu bisa mencoba tes dari Satu Persen di sini.

5 dari 6 halaman

Diadona

Di Diadona juga ada lho test love language, Hanya saja, di Diadona kamu akan diberi pertanyaan seputar musik yang akan menentukan love language dirimu.

Kamu bisa mencobanya di sini.

Beri Komentar