Patut Disyukuri, Putus dari Playboy Ternyata Banyak Hikmahnya lho!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 8 Mei 2020 08:15
Patut Disyukuri, Putus dari Playboy Ternyata Banyak Hikmahnya lho!
Setidaknya kamu berhasil terlepas dari pasangan yang toxic.

Beberapa wanita mungkin tidak bisa menghindari berhubungan dengan playboy. Pesona playboy yang begitu kuat memang seringkali sulit untuk dihindari. Alhasil, banyak perempuan yang akhirnya terjebak dan masuk dalam pelukan sang playboy.

Pada awalnya mungkin terasa baik-baik saja, tapi semua akan berubah manakala mereka mencampakkanmu. Sakit hati, sudah nggak perlu ditanyakan lagi.

Namun harusnya kamu bersyukur karena bisa terlepas dari pasangan yang sebenarnya toxic. Lagipula, putus dari seorang playboy ternyata banyak hikmahnya lho.

1 dari 6 halaman

1. Bisa Membedakan Mana Pria yang Baik atau Tidak

Ilustrasi Putus Cinta © Diadona

Usai putus dari laki-laki playboy, kamu akan menyadari bahwa dia tidak benar-benar baik untukmu. Mungkin dari luar dia adalah sosok yang charming, tapi dari dalam bisa jadi sebaliknya.

Jika kamu pernah menjalin hubungan dengan playboy, kamu pasti akan lebih berhati-hati lagi dalam menentukan pasangan hidup selanjutnya.

2 dari 6 halaman

2. Kebal dari Rayuan Maut Para Pria

Playboy akan menghujani pasangannya dengan rayuan maut, hadiah, bahkan pesona yang sulit ditolak. Tapi sayangnya semua itu nggak cukup untuk menjamin hubungan akan bertahan lama.

Usai putus dari si playboy, biasanya kamu nggak akan mudah lagi terjebak dengan rayuan maut para lelaki.

3 dari 6 halaman

3. Tidak Lagi Menilai Pria dari Penampilan Fisik

Usai dicampakkan oleh si playboy, kamu akan menyadari bahwa kesempurnaan fisik bukanlah jaminan hubungan akan bahagia. Mungkin dahulu kamu mudah terpikat pada pria dengan paras rupawan, tapi sekarang kamu tahu bahwa kepribadian dan karakter pria justru patut dipertimbangkan.

4 dari 6 halaman

4. Menyadari bahwa Kamu Tidak Mungkin Bisa Mengubah Seseorang

Ilustrasi Putus Cinta © Diadona

Mungkin dulu kamu nekat menjalani hubungan dengan si playboy, karena yakin bahwa keberadaanmu akan mengubahnya jadi sosok yang lebih baik. Nyatanya nggak semudah itu Girls, karena perubahan hanya bisa terjadi jika ada kemauan dari diri mereka sendiri.

Bagaimana pun kamu berniat mengubahnya, kamu nggak akan pernah berhasil. Sehingga nggak mengherankan jika suatu ketika mereka mencampakkanmu dengan begitu teganya.

5 dari 6 halaman

5. Belajar Jadi Wanita yang Lebih Tangguh

Entah putus dari pria playboy atau pria baik-baik, semua akan terasa begitu menyakitkan. Tapi jadikanlah hal tersebut sebagai pengalaman dan pembelajaran agar kamu nggak mengulang hal yang sama di kemudian hari.

Kamu justru perlu memperbaiki diri menjadi wanita yang lebih tangguh dan lovable, agar dia menyesal sudah mencampakkanmu. Tapi ingat, cara ini bukan berarti bertujuan untuk membuatmu kembali bersatu dengannya ya..

6 dari 6 halaman
Beri Komentar