Pasanganmu Selingkuh? Buat Dia Menyesal dengan 3 Kalimat Berikut

Reporter : Firstyo M.D.
Sabtu, 25 Januari 2020 08:07
Pasanganmu Selingkuh? Buat Dia Menyesal dengan 3 Kalimat Berikut
Kalimat yang bisa dijadikan 'jurus' untuk membuat pasanganmu menyesal telah menduakanmu.

Berselingkuh adalah praktik di mana salah satu orang yang terlibat di suatu hubungan menyembunyikan hubungan spesial lain dari pasangannya.

Kebanyakan pelaku selingkuh sadar bahwa apa yang dilakukannya salah, namun selalu ada dorongan lain untuk melakukan perbuatan jahat tersebut.

Lalu apa yang kamu lakukan saat mengetahui pasanganmu berselingkuh? Marah adalah reaksi yang sangat wajar. Meski begitu, kemarahan yang nggak terkontrol nggak akan bisa membuat poinmu tersampaikan dengan baik.

Tentu nggak ada satu orang pun yang berharap pasangannya berselingkuh, namun kami telah menyiapkan tiga kalimat yang bisa kamu gunakan untuk menyampaikan perasaanmu sepenuhnya dan membuat pasangan menyesal karena berelingkuh. Dilansir dari Boldsky (24/01), berikut ulasannya.

1 dari 4 halaman

"Padahal aku percaya kamu."

Waktu mengatakan hal ini, kamu menunjukkan kalau kamu menaruh kepercayaan penuh pada pasangan. Pasanganmu akan paham kalau kamu nggak pernah menaruh rasa ragu dan curiga kepadanya sehingga dia akan merasa bersalah. Kamu juga bisa melanjutkannya dengan ucapan " Kalau kamu aja bohong gimana aku bisa percaya sama orang lain?" . Di skenario terbaik, rasa bersalah akan mendorongnya menjadi sosok yang lebih loyal.

2 dari 4 halaman

"Aku kira kamu beda."

Kalimat ini menunjukkan bahwa sebelum ini kamu menganggap pasanganmu berada di posisi yang lebih baik dibanding para peselingkuh di luar sana. Kamu juga bisa mengawali pembicaraan dengan kalimat " Pasti menyenangkan kalau punya pasangan yang jujur dan bisa dipercaya" . Pasanganmu akan terkejut dan merasa bersalah.

3 dari 4 halaman

"Kamu akan ngapain kalau aku yang selingkuh?"

Kalimat ini akan membuat pasangan menyadari perasaanmu. Selain itu, kalimat ini juga bisa menjadi cara halus untuk mengingatkan pasangan bahwa nggak ada satu pun orang yang mau menjadi korban perselingkuhan dalam hubungannya. Dia akan sadar bahwa diselingkuhi menimbulkan perasaan yang nggak enak. Sadar bahwa selingkuh adalah perbuatan yang melukai.

4 dari 4 halaman

Ilustrasi siluet putus cinta © Diadona

Selain penyesalan, perubahan sikap tentu juga kamu harapkan datang dari pasangan setelah kamu menyampaikan kalimat-kalimat di atas. Beberapa orang memang nggak menyarankan untuk kembali pada pasangan yang sudah pernah punya riwayat berselingkuh. Namun hal tersebut tetaplah menjadi hakmu. Tanyakan pada dirimu sendiri apakah kamu yakin untuk memberinya kesempatan kedua?

Beri Komentar