Nggak Kenal Rasa Takut, Ini Beberapa Sifat yang Bakal Ditemui pada Anak Zodiak Leo

Reporter : Riza Umami
Senin, 7 September 2020 16:17
Nggak Kenal Rasa Takut, Ini Beberapa Sifat yang Bakal Ditemui pada Anak Zodiak Leo
Mengenal karakter anak zodiak Leo.

Leo adalah salah satu zodiak dengan simbol yang sangat kuat yaitu singa atau yang biasa dinamakan dengan raja hutan ini. Sama halnya dengan simbolnya tersebut, biasanya anak zodiak Leo ini adalah anak yang kuat dan tidak kenal rasa takut.

Mereka yang berzodiak Leo ini lahir antara tanggal 23 Juli sampai 24 Agustus. Selain kuat, ternyata anak dengan zodiak yang satu ini adalah pribadi yang penyayang. Dia begitu menyayangi orang-orang terdekatnya seperti orang tua, saudara, dan juga teman baiknya.

1 dari 2 halaman

Selain itu, dia adalah anak yang begitu ramah pada orang lain meski baru ditemui. Hal ini pun menyebabkan anak cenderung mudah bergaul dengan teman-teman barunya. Apalagi, dia adalah anak yang periang sehingga membuat orang yang di sekitarnya ikut senang.

Ilustrasi anak-anak gembira © Diadona

Biasanya, anak-anak zodiak Leo ini pun akan menjadi pusat perhatian karena pesonanya begitu memikat dibandingkan anak seumurannya. Ditambah dengan kepribadiannya yang kuat dan periang, membuatnya menjadi pribadi yang begitu mencuri perhatian.

2 dari 2 halaman

Hal ini pula yang menjadikan anak dengan zodiak Leo ini sangat cocok dijadikan sebagai pemimpin misalnya menjadi ketua kelas. Zodiak dengan simbol raja hutan ini memang sudah tertanam karakter sebagai seorang pemimpin di dalam dirinya.

Anak berzodiak Leo ini pun sangat gigih dan pantang menyerah saat ingin mewujudkan keinginan dan impiannya. Meski mungkin jalannya tak selalu mulus, tetapi dia pasti tak akan menyerah dan terus berusaha.

Wah, keren banget ya Mom karakternya anak zodiak Leo ini. Semoga bisa membantu untuk makin mengenal dan memahami karakter anak ya.

Beri Komentar