Nikita Mirzani Sebut Hubungan Seksual Saat Hamil Lebih Enak, Apa Sih Perbedaan Sesungguhnya?

Reporter : Firstyo M.D.
Kamis, 18 Juni 2020 19:40
Nikita Mirzani Sebut Hubungan Seksual Saat Hamil Lebih Enak, Apa Sih Perbedaan Sesungguhnya?
Emang bener lebih enak? Apa bedanya?

Beberapa waktu lalu, Nikita Mirzani sempat membuat sebuah pernyataan yang cukup menghebohkan. Dalam wawancara di bersama Roy Ricardo, Niki mengatakan bahwa ia paling suka berhubungan seksual saat sedang hamil.

"Kalo perempuan lagi hamil endul-endul lho enak. Enak kan beda kan?" tanya Niki pada Roy.

"Enak, beda," jawab Roy.

1 dari 3 halaman

Mungkin ada perasaan takut dan geli yang muncul di kepala, namun hubungan seksual saat hamil menjadi sesuatu yang lumrah dan diperbolehkan lho Moms.

Seperti kata Nikita Mirzani, sensasi orgasme di masa kehamilan ternyata juga berbeda di tiap trimesternya, yang mungkin menurut Niki lebih enak.

Di trimester pertama kehamilan, kondisi tubuh masih belum menentu. Kadang Moms bisa sangat bersemangat untuk berhubungan seksual dengan pasangan, namun tiba-tiba merasa mual kemudian.

Tingkat libido dalam tubuh juga akan menjadi naik turun. Jangan kaget kalau beberapa bagian tubuh Moms akan terasa lebih sensitif saat menerima sentuhan.

2 dari 3 halaman

Memasuki trimester kedua, di sini tubuh akan mulai menemukan ritmenya. Dikutip dari healthline.com, akan ada beberapa sensai kenikmatan yang dirasakan di masa ini.

Salah satunya adalah orgasme yang lebih nikmat karena dipengaruhi adanya peningkatan aliran darah yang membuat uterus dan area kewanitaan menjadi lebih sensitif.

Meski begitu, di masa ini kadang Moms juga akan merasakan beberapa hal yang kurang nyaman saat mencapai orgasme. Kram atau kontraksi menjadi salah satu kemungkinan yang muncul. Namun jangan khawatir Moms, kondisi ini normal kok untuk mereka yang berhubungan di masa kehamilan.

3 dari 3 halaman

Trimester tiga adalah periode yang akan lebih menantang. Hubungan seksual akan terasa lebih sulit karena perut Moms sudah semakin membuncit. Orgasme pun juga lebih sulit tercapai di periode ini.

Hal itu dipengaruhi oleh ukuran janin yang semakin besar, membuat uterus terasa lebih sesak sehingga otot-otot pendorong orgasme sulit mengalami kontraksi.

Dari penjelasan di atas, pernyataan Nikita Mirzani yang mengatakan hubungan seks saat hamil lebih enak itu nggak main-main lho. Kemungkinan tersebut ternyata ada dan terbukti secara ilmiah.

Gimana Moms, tertarik mencoba?

Beri Komentar