Memasuki Bulan Ramadan, Begini Kelakuan Setiap Zodiak Saat Jalani Puasa

Reporter : Novi Hardita Larasati
Sabtu, 25 April 2020 15:10
Memasuki Bulan Ramadan, Begini Kelakuan Setiap Zodiak Saat Jalani Puasa
Selamat berpuasa.

Bulan Ramadan selalu dinantikan oleh seluruh umat beragama Islam di Indonesia, karena di bulan yang penuh berkah ini, kamu dilatih untuk menahan nafsu makan. Tak hanya itu saja, kamu juga melatih diri agar tetap hemat dan tidak boros.

Namun, sayangnya di bulan Ramadan tahun ini, seluruh umat beragama Islam harus melaksanakannya dirumah saja karena adanya pandemi corona yang mengkhawatirkan. Tapi, hal tersebut tidak membuatmu jadi lemas dong? Nah, penasaran nggak sih bagaimana kelakuan setiap zodiak saat puasa? Berikut rangkumannya.

1 dari 4 halaman

Produktif Kerja Waktu Puasa © Diadona

Virgo

Virgo dikenal sebagai zodiak paling ambisius, bekerja tanpa henti sebelum selesai. Mereka hanya istirahat saat lapar. Tapi, tenang saja, sifat perfeksionis mereka akan memastikan mereka bisa menahan semua godaan dan menjalani puasa dengan sempurna.

Gemini

Gemini juga nggak keberatan menahan lapar seharian saat puasa, karena mereka zodiak yang suka bersosialisasi dan peduli dengan sesama. Mereka akan sabar menunggu waktu buka puasa, apalagi makan bersama dengan orang-orang tersayang.

Aries

Berbeda dengan gemini, cobaan di bulan puasa Ramadan akan paling terasa bagi aries. Sebab, mereka bisa jadi super bad mood kalau lapar, selain itu ia juga gampang emosi ketika perut mereka kosong. Hati-hati ya aries, jangan sampai puasamu batal.

2 dari 4 halaman

Ilustrasi Lemas karena Anemia © Diadona

Capricorn

Capricorn adalah zodiak pekerja keras. Rasa lapar nggak akan menjadi halangan saat capricorn sudah fokus pada satu target. Makanya, kamu bisa coba fokus pada satu hal, misal kamu bisa makan rendang saat lebaran untuk memotivasimu tetap semangat berpuasa.

Libra

Sama halnya dengan zodiak gemini, sosok libra juga suka bersosialisasi. Sehingga mereka nggak akan mau makan sendirian. Itulah yang memotivasi mereka untuk terus menahan lapar saat puasa, bahkan mereka juga akan masak untuk semua orang rumah saat buka puasa nanti, lho.

Taurus

Kalau disuruh tahan makan dan minum, taurus lah juaranya. Sehinnga zodiak taurus nggak keberatakan saat puasa Ramadan, selian itu kamu juga memiliki selera tinggi, termasuk makanan. Sehingga, kamu nggak akan gampang lapar atau tergoda hanya karena melihat ada makanan di meja.

3 dari 4 halaman

Ilustrasi Perempuan Melamun © Diadona

Scorpio

Scorpio termasuk zodiak yang tertutup. Satu-satunya yang membuat mereka meluapkan emosinya adalah ketika mereka nggak nyaman, yaitu saat merasa lapar. Yuk, Scorpio jangan luapkan amarahmu ke orang sekitar hanya karena kamu lagi menahan lapar saat puasa.

Sagitarius

Kalau zodiak yang satu ini, memang dikenal sebagai zodiak petualang. Sehingga mereka nggak ragu mencoba hal baru dan mengambil risiko. Tapi, mereka nggak bisa berpikir jernih kalau lapar. Sabar, ya sagitarius, kamu pasti bisa tahan godaan sebulan ini!

Leo

Dari semua zodiak, leo yang paling cepat merasa lapar. Bukan karena mereka butuh makan, tapi hanya karena mereka bosan. Semangat leo, kamu bisa makan menu kesukaan setelah magrib nanti.

4 dari 4 halaman

ilustrasi puasa © Diadona

Cancer

Sosok cancer memang dikenal sebagai zodiak yang sensitif. Jadi wajar saja kalau saat puasa Ramadan ia tak bisa menahan, sebab sisi rapuh mereka akan muncul. Selain itu, mereka jadi gampang tersinggung dan mudah menangis.

Aquarius

Aquarius paling gampang ngantuk kalau lapar. Bahkan rasa lapar juga bisa membuat aquarius semakin cuek dan keras kepala! Waduh, kalau sahur makan yang banyak deh, biar paginya tetap semangat, jangan lupa minum vitamin ya.

Pisces

Nah, pisces memang zodiak yang suka melamun dan berkhayal. Hati-hati nih pisces, jangan kebanyakan melamun jam 1 siang, apalagi kalau membayangkan mau makan apa saat buka puasa nanti, wah bisa berabe tuh.

Itulah kelakuan para zodiak saat memasuki bulan Ramadan, kira-kira kamu seperti itu nggak ya? Share di kolom komentar ya!

Beri Komentar