Lebih Suka Menyendiri, 5 Zodiak ini sampai Sering Dikira Anti Sosial loh!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 7 September 2020 09:15
Lebih Suka Menyendiri, 5 Zodiak ini sampai Sering Dikira Anti Sosial loh!
Waduh, siapa nih yang sering ngerasa begini?

Biasanya nih, pergaulan anak muda identik dengan sesuatu yang rame. Bicara soal pergaulan, ternyata nggak semua orang suka keramaian loh.

Ternyata ada tipe orang-orang yang lebih suka menyendiri daripada berada di tengah-tengah pergaulan yang ramai. Begitu juga 4 tipe zodiak ini, mereka lebih suka menyendiri bahkan sampe dikira anti sosial loh!

Kira-kira siapa aja? Simak selengkapnya ya..

1 dari 6 halaman

1. Scorpio

Ilustrasi Perempuan Merenung © Diadona

Scorpio adalah salah satu tanda zodiak yang suka menyendiri. Bahkan kalau udah mengasingkan diri, mereka nggak mau loh diusik sama orang lain.

Tapi tenang, hal ini semacam ini terjadi bukan karena mereka anti sosial ya.. Mereka tuh sebenernya lagi larut dalam pemikirannya sendiri kok.

2 dari 6 halaman

2. Virgo

Biasanya, Virgo merupakan sosok pemalu yang enggan berada di tengah-tengah keramaian. Mereka lebih menikmati kesendirian tapi tetap menyibukkan diri dengan berbagai kegiatan.

Meski sering dianggap kuper alias kurang pergaulan, mereka tetap happy saat berada di rumah aja kok.

3 dari 6 halaman

3. Cancer

Ilustrasi Perempuan Merenung © Diadona

Bukan rahasia lagi kalau Cancer adalah tanda zodiak yang cukup sensitif. Kadar sensitifnya yang cukup tinggi bahkan bisa membuat mereka sampai overthinking karena perkataan orang lain loh.

Inilah sebabnya, mereka lebih suka menyendiri. Daripada bergaul dengan banyak orang tapi cuma bikin sakit hati..

4 dari 6 halaman

4. Pisces

Pisces juga jadi salah satu zodiak yang lebih suka menyendiri. Bukan karena pemalu atau terlalu sensitif, Pisces justru punya alasan yang agaknya cukup menggelitik loh.

Pisces adalah tanda zodiak yang suka berimajinasi. Daripada menghadapi kenyataan yang terkadang nggak sesuai ekspektasi, Pisces lebih suka menyendiri untuk berimajinasi nih!

5 dari 6 halaman

5. Capricorn

Ilustrasi Perempuan Menyendiri © Diadona

Zodiak terakhir yang suka menyendiri adalah Capricorn. Hal ini disebabkan oleh mood swing parah yang seringkali terjadi pada mereka.

Dengan menikmati kesendirian, mereka merasa lebih bebas berekspresi tanpa takut menyakiti perasaan orang lain.

Beri Komentar