Kerja Bareng Mantan Pacar, Ini Cara Stefan William agar Tetap Harmonis dengan Celine Evangelista

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 5 Oktober 2020 12:15
Kerja Bareng Mantan Pacar, Ini Cara Stefan William agar Tetap Harmonis dengan Celine Evangelista
Meski syuting romantis dengan mantan, rumah tangga Stefan William justru tetap harmonis.

Stefan William kini sudah kembali muncul di layar kaca. Mendapat peran utama dalam sinetron terbarunya, Stefan kini dipasangkan dengan Natasha Wilona.

Bukan rahasia lagi, Stefan dan Wilona dulunya merupakan pasangan kekasih. Sayangnya, hubungan tersebut tidak bisa dipertahankan hingga akhirnya harus kandas di tengah jalan.

1 dari 4 halaman

Stefan William dan Natasha Wilona kembali syuting bersama © Diadona

Stefan memang sudah menemukan tambatan hati, bahkan sudah memiliki 2 buah hati dari pernikahannya dengan Celine Evangelista. Sedangkan Wilona justru masih bertahan dalam kesendiriannya, meski kerap disebut-sebut punya hubungan spesial dengan sejumlah laki-laki.

Bersatunya Stefan dan Wilona tentu membuat publik bertanya-tanya bagaimana perasaan Celine sebagai istri Stefan. Mengingat Stefan dan Wilona merupakan mantan kekasih yang sekarang justru kembali 'reuni' dalam sinetron bergenre romantis, apakah Celine baik-baik aja?

2 dari 4 halaman

Celine selalu mendukung apa yang dikerjakan Stefan

Cara Stefan William dan Celine Evangelista menjaga keharmonisan hubungan © Diadona

" Kalo misal support suami aku ya, support banget semua yang dia lakukan. Selama itu yang terbaik buat keluarga, ya disupport. Toh dia melakukan semuanya kan demi keluarga," ungkap Celine.

Meski harus terpisah jarak dengan istri dan anak-anaknya, Stefan rutin menghubungi keluarga kecilnya. Bahkan Stefan selalu menyempatkan untuk video call di sela-sela kesibukannya saat syuting.

3 dari 4 halaman

Cara Stefan dan Celine menjaga keharmonisan rumah tangga

Cara Stefan William dan Celine Evangelista menjaga keharmonisan hubungan © Diadona

" Ya kalo emang mau harmonis segala macem, mungkin ya selama ini kita saling jujur dan terbuka. Itu aja sih kunci utama buat kita," ungkap stefan.

" Kita open banget ya dua-duanya, nggak ada yang ditutup-tutupi. Kita selalu cerita, curhat, semua kita omongin," pungkas Celine.

Beri Komentar