Jangan Takut Dicuekin, Punya Pacar yang Hobi Main Game Nggak Seburuk itu Kok!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 1 Mei 2020 15:15
Jangan Takut Dicuekin, Punya Pacar yang Hobi Main Game Nggak Seburuk itu Kok!
Nggak semua gamers itu buruk lho..

Berhubungan dengan seorang laki-laki yang doyan main game memang gampang-gampang susah. Meski demikian, bukan berarti hubungan itu nggak bisa dijalani.

Sebagian perempuan pasti sering mengeluh jika ditinggal bermain game. Namun di balik keluhan-keluhan itu, punya pacar seorang gamers nggak selamanya merugikan kok.

1 dari 3 halaman

Mungkin kamu nggak begitu memahami masalah game, tapi di saat inilah kamu harus tetap memberi pengertian pada kekasihmu. Jika main game adalah hobinya, maka kamu tentu perlu mendukungnya.

Ilustrasi Pasangan Bermain Game © Diadona

Punya pacar seorang gamers itu sebenarnya seru. Kamu bisa mencoba berbagai hal baru bersama si dia. Bahkan nih, bermain game bersama pasangan bisa membuat hubungan kalian jadi lebih intim loh!

2 dari 3 halaman

Saat si dia sibuk dengan game yang dimainkannya, kamu nggak perlu ngambek-ngambek nggak jelas hanya untuk cari perhatiannya. Kamu bisa memanfaatkan momen ini untuk me-time, seperti pergi belanja, ke salon, atau melakukan kegiatan bermanfaat lainnya.

Yang seringkali nggak disadari, kamu dan si dia sebenarnya jadi lebih menghargai satu sama lain. Kamu jadi lebih sabar dan setiap kebersamaan yang terjalin akan terasa lebih berharga.

3 dari 3 halaman

Meski kadang sering bikin kesal, setidaknya ada yang patut kamu syukuri jika punya pasangan seorang gamers. Lagipula, bukannya pacarmu lebih baik main game daripada main dengan perempuan lain? Hehe..

Beri Komentar