Jangan Kebiasaan Buntutin Pacar, Clingy tuh Bukan Kewajiban dalam Hubungan!

Reporter : Novi Hardita Larasati
Jumat, 24 April 2020 08:10
Jangan Kebiasaan Buntutin Pacar, Clingy tuh Bukan Kewajiban dalam Hubungan!
Udah kayak surat dan perangko aja sih, nempel terus.

Punya pasangan memang bikin seseorang jadi semangat dan berbunga-bunga. Apalagi, kalau baru pasangan, tentunya 1x24 jam waktu habis hanya untuk pacarmu seorang.

Tapi, bagaimana kalau termasuk orang yang pemalas? Karena seerti yang kita ketahui rasa malas adalah sumber dari segala masalah. Jadi, kalau kamu malas mengurus asmara, kehidupan percintaanmu akan gagal selalu dan selamanya. Oleh sebab itu, rasa malas itu harus disingkirkan secara penuh dari dalam kehidupanmu.

Nah, salah satu alasan pria malas menjalin hubungan mu adalah suka nempel kemana pun doi pergi, alias clingy. Eits, tapi ternyata bukan hanya clingy saja loh yang bikin doi malas, penasaran kan apa saja yang bikin pria jadi malas? Langsung saja simak ulasan berikut ini.

1 dari 2 halaman

Ilustrasi pasangan bahagia © Diadona

Pria bisa jadi merasa malas denganmu karena kamu selalu bersikeras ingin menemaninya ke mana pun dirinya pergi. Dia bahkan bisa menganggap bahwa kamu adalah seorang penganggu yang selalu ingin mengikutinya ke mana pun dirinya pergi.

Mungkin kamu hanya ingin menunjukkan bahwa dirimu peduli padanya, atau mungkin kamu merasa insecure sehingga perlu mengawasi dirinya setiap saat. Tapi, perlu diingat bahwa kamu tetap harus memberikan pasangan ruang untuk dirinya sendiri. Sehingga, kamu perlu membiarkannya pergi sendiri dan melakukan segala sesuatunya sendiri. Sesekali menemaninya tentu bukan masalah, namun sampai memaksa ingin ikut dirinya pergi? Hal tersebut bisa membuatnya kesal dan jadi malas dengan dirimu.

2 dari 2 halaman

Ilustrasi pasangan bersandar bahu © Diadona

Bukan hanya sikapmu yang suka clingy, keegoisanmu saat bertengkar dengannya, juga menjadi alasan pria malas menjalin hubungan denganmu. Karena, setiap bertengkar, kamu selalu melimpahkan semua kesalahan padanya. Kamu selalu berkata seperti, “ Kamu sih…”, atau “ Kamu nggak pernah…”, atau “ Ini semua salahmu!”

Mendengar kalimat seperti itu setiap waktu, membuat pria jadi merasa nge-down dan marah. Dia merasa bahwa kamu nggak pernah mau menyadari kesalahan diri sendiri dan nggak bisa bersikap dewasa dalam menyelesaikan masalah. Ia jadi malas denganmu, dan mungkin akan berpisah darimu.

Apalagi, kalau kamu suka memberikan arahan pada pasangan disaat doi melakukan sesuatu, tentu hal ini membuat pria justru merasa tersinggung dengan arahanmu, karena dia menganggap dirinya sedang menerima perintah dari pasangannya. Sehingga dia pun merasa bahwa kamu meremehkan “ kegagahan” dirinya sebagai seorang pria. Sebab itu lah, pria jadi merasa malas denganmu.

Jadi, untuk mengurangi kemalasan seorang pria terhadapmu, cobalah untuk tidak melakukan beberapa alasan di atas. Sepele sih, tapi hal ini juga akan memberikan damak yang buruk buatmu.

Beri Komentar