Dikabarkan Pacaran, Canti Tachril Justru Mengaku Nyaman Berteman dengan Adipati

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 24 Februari 2020 15:51
Dikabarkan Pacaran, Canti Tachril Justru Mengaku Nyaman Berteman dengan Adipati
Katanya teman, tapi kok...

Sejak mengunggah foto kebersamaannya dengan Canti Tachril, Adipati terus-terusan mendapat pertanyaan mengenai status hubungan mereka. Bukan cuma Adipati, nyatanya Canti pun mendapatkan pertanyaan serupa.

Kedekatan keduanya yang begitu tiba-tiba dan dipamerkan di depan publik, sontak membuat warganet berspekulasi bahwa keduanya telah terlibat hubungan romansa. Sayangnya, baik Adipati maupun Canti justru kompak memberikan jawaban yang dirasa kurang memuaskan.

"Kita temenan doang, temenan doang. Menurut kalian gimana? Kan saya nggak perlu menjelaskan apa-apa," kata Canti, seperti mengutip dari kapanlagi.com.

1 dari 2 halaman

Lebih lanjut, Canti mengungkapkan bahwa ia merasa nyaman dekat dengan Adipati. Aktris pendatang baru ini mengaku baru mengenal Adipati beberapa bulan belakangan, saat menjalani syuting film Teman Tapi Menikah 2.

Canti Tachril © Diadona

" Aku tuh kayak lagi bercermin kalau sama dia. Tiap ngobrol tuh aku kayak lagi bercermin. Sering sharing, lumayan (dekat)," ungkap Canti saat menghadiri Gala Premiere film terbarunya.

Sadar nggak sih, kalau hubungan antara Canti dan Adipati seolah merujuk pada hubungan tanpa status. Yaa memang mengaku sebagai teman, tapi keduanya tetap menunjukkan kedekatan yang lebih dari itu.

2 dari 2 halaman

Beberapa sumber mengungkapkan bahwa banyak orang yang memang menyukai hubungan semacam ini, seolah hubungan mereka berada di batas antara teman dengan kekasih. Bukannya tanpa alasan, hubungan semacam ini memang menguntungkan bagi sebagian pihak.

Takut berkomitmen menjadi alasan utama dari hubungan ini, kemudian biasanya salah satu pihak takut mengutarakan perasaannya demi menjaga hubungan pertemanan yang sudah dijalin. Selain itu, biasanya lingkungan di sekeliling mereka tidak mendukung mereka untuk menjalin hubungan yang lebih serius.

Menurutmu, Adipati dan Canti ada di alasan yang mana nih?

Beri Komentar