Dijamin Bikin Betah, Taurus Ternyata Sosok Sahabat Ideal!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 28 April 2020 08:15
Dijamin Bikin Betah, Taurus Ternyata Sosok Sahabat Ideal!
Jangan ragu untuk berteman dengan Taurus..

Pertemanan bahkan sampai persahabatan memang adalah satu hal yang diperlukan setiap manusia. Meski demikian, kamu nggak boleh sembarang berteman lho.

Pilih-pilih teman yang layak dijadikan sahabat memang nggak mudah. Tapi ternyata, setidaknya kamu perlu satu orang Taurus untuk melengkapi pertemananmu.

Taurus disebut-sebut sebagai sosok sahabat ideal, kira-kira apa alasannya ya?

1 dari 4 halaman

1. Bisa Diandalkan

Ilustrasi Persahabatan © Diadona

Taurus adalah sosok yang bisa diandalkan. Apalagi jika sahabatnya membutuhkan bantuan, Taurus akan berusaha untuk tidak mengecewakan sahabatnya.

2. Selalu Melindungi

Sebagai sahabat, Taurus bisa jadi agak posesif lho. Mereka ingin agar sahabatnya tetap aman dan nggak disakiti orang lain, oleh sebab itu mereka akan selalu melindungimu.

2 dari 4 halaman

3. Penuh Kasih Sayang

Ilustrasi Persahabatan © Diadona

Taurus adalah sosok yang penuh kasih sayang pada orang-orang terdekatnya. Apalagi jika kamu sudah berusaha untuk melakukan hal yang terbaik, Taurus akan mengapresiasi tindakanmu dengan pelukan kebanggaan.

4. Setia

Nggak cuma sama pasangan, tapi Taurus juga setia pada sahabatnya. Mereka akan selalu berusaha agar persahabatannya tetap langgeng.

3 dari 4 halaman

5. Tulus

Ilustrasi Persahabatan © Diadona

Taurus merupakan pribadi yang penuh ketulusan, tapi sayangnya ketulusan itu bisa berubah jadi posesif. Ketulusannya saat bersahabat denganmu, membuat mereka takut kehilangan dirimu.

6. Suportif

Sebagai sahabat, Taurus akan selalu mendukung impianmu lho. Taurus ingin agar sahabatnya bisa mencapai hal terbaik yang sudah diimpikan.

4 dari 4 halaman

7. Tak Sungkan Memberi Pujian

Taurus adalah tipikal orang yang kerap berbicara apa adanya. Mereka nggak sungkan memberikan pujian saat kamu berhasil mencapai hal yang diinginkan. Bahkan nih, Taurus kerap kali membagikan kebanggaannya padamu kepada orang lain, agar orang lain tahu pencapaianmu juga.


Tuh, Taurus nih bisa dibilang sebagai sahabat dengan paket komplit. Yakin nih, masih ragu mau bersahabat dengan Taurus?

Beri Komentar